Tips Memilih Parfum yang Cocok Dipakai Nongkrong, Tetap Wangi Meski Banyak Kegiatan

JABAR EKSPRES – Tips Memilih Parfum yang Cocok Dipakai Nongkrong, Tetap Wangi Meski Banyak Kegiatan. Melakukan aktivitas di dalam atau di luar ruangan seringkali membuat tubuh kita terkena panas matahari dan berkeringat, menyebabkan munculnya bau yang kurang sedap.

Oleh karena itu, penting untuk memilih parfum yang cocok dipakai nongkrong agar tetap wangi meski dalam kondisi berkeringat. Memilih jenis parfum parfum yang cocok dipakai nongkrong sehari-hari dapat memberikan manfaat besar.

Penggunaan parfum yang cocok dipakai nongkrong serta wanginya tahan lama dapat membantu menjaga rasa percaya diri dan kenyamanan saat berinteraksi dengan orang lain, tanpa harus khawatirkan bau badan yang tidak diinginkan.

Baca Juga : Rekomendasi Parfum Viral yang Harus Kamu Coba! Wangi Kunticore yang Mistis Tapi Bikin Nagih

Berikut adalah panduan memilih jenis parfum yang cocok dipakai nongkrong sesuai dengan kegiatan yang dilakukan, seperti yang diungkapkan oleh akun Tiktok Ilmu Seputar Parfum:

  1. Olahraga

Pilih parfum dengan aroma segar seperti citrus, mint, atau lavender untuk memberikan kesegaran dan energi. Contohnya, parfum dengan nama blue emotion.

  1. Bekerja

Untuk kegiatan bekerja, pilih parfum dengan aroma kayu atau rempah untuk kesan profesional dan tahan lama. Contohnya, Omnia Crystayls (untuk wanita) dan Black XS, Sauvage, serta Cool Water (untuk pria).

  1. Hiburan/ Nongkrong

Parfum floral dengan aroma mawar, jasmin, atau bunga lainnya dapat memberikan kesan kalem dan elegan. Pilihan parfum termasuk Wud Saga dan Bali (untuk pria) serta Bombshell, Floral Gardenia, dan Roman Wish (untuk wanita).

  1. Piknik ke Alam

Saat beraktivitas di alam, pilih parfum dengan aroma buah-buahan seperti apel hijau atau jeruk. Contohnya, Daisy, Scandalous, dan Pink Chiffon (untuk wanita) serta Rafi, Creed Aventus, dan Blue Seduc (untuk pria).

  1. Kegiatan Santai

Aroma vanila atau cokelat memberikan kesan santai dan tenang. Parfum seperti Black Opium, Tobacco Vanille, dan Vanilla Cake dapat menjadi pilihan yang tepat.

Baca Juga : Top 5 Rekomendasi Parfum Lokal Wanita Cocok Untuk Ngedate, Aromanya Bikin Memikat Hati

  1. Sekolah/Kuliah

Tinggalkan Balasan