SBM ITB Gelar Puncak Acara HUT ke-20 dengan Semangat Inovasi dan Kontribusi Berkelanjutan Melibatkan Alumni

JABAR EKSPRES – Sekolah Bisnis dan Manajemen Institut Teknologi Bandung (SBM ITB) menggelar puncak acara Hari Ulang Tahun SBM ITB ke-20 di latar gedung SBM ITB, Rabu (24/1).

Acara ini dihadiri oleh seluruh civitas akademika SBM ITB, alumni, dan tamu undangan.

Baca Juga: Cek It Out! Panduan Cara Mengisi Beserta Jadwal PDSS SNPMB 2024

Ketua Panitia HUT SBM ITB ke-20 Akbar Adhi Utama, Ph.D mengatakan, berbagai kegiatan yang telah dilakukan selama HUT ke-20 ini merupakan bentuk komitmen SBM ITB untuk terus berinovasi dan berkontribusi bagi bangsa dan negara.

“Pada acara HUT ke-20 ini kita sudah melakukan berbagai kegiatan pengabdian masyarakat seperti pelatihan vegetasi dengan PLN UP Cirata, Peresmian kolaborasi pentahelix dan juga talkshow leading in purpose, dan ESG Award. Semoga SBM ITB semakin maju dan meraih banyak kesuksesan ke depannya,” ujar Akbar.

Sementara itu, Dekan SBM ITB Prof. Dr. Ir. Ignatius Pulung Nurprasetio, M.SME juga menyampaikan harapannya agar SBM ITB dapat terus berkontribusi yang berkelanjutan baik dalam bidang bisnis, teknologi, dan sustainability.

“SBM ITB memiliki peran penting dalam mempersiapkan sumber daya manusia yang unggul untuk menghadapi tantangan di masa depan. Kami akan terus berinovasi dan beradaptasi agar dapat memenuhi kebutuhan tersebut,” katanya.

Pada kesempatan yang sama, Wakil Rektor Bidang Sumberdaya ITB Dr. Ir. Gusti Ayu Putri Saptawati S., M.Comm juga menyampaikan apresiasinya atas peran SBM ITB dalam menghasilkan lulusan yang kompeten dan siap menghadapi tantangan di dunia kerja.

“Kami berharap SBM ITB dapat terus meningkatkan kualitas pendidikannya dan berkontribusi dalam menciptakan lapangan kerja yang berkualitas,” ucap Gusti Ayu.

Acara HUT ke-20 SBM ITB juga dimeriahkan dengan pemberian penghargaan kepada dosen dan tenaga didik yang telah mengabdi selama 20 tahun. Penghargaan ini diberikan sebagai bentuk apresiasi atas dedikasi dan kontribusi mereka dalam memajukan SBM ITB.

Perayaan ini juga sekaligus menjadi acara Penyerahan AD/ART kepada Ketua Ikatan Alumni SBM 2024-2027 dan pelantikan pengurus IA periode 2024-2027 oleh Dekan SBM Prof. Dr. Ir. Ignatius Pulung Nurprasetio, M.SME

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan