Aplikasi Investasi Smart Wallet Diduga Scam, Member Masih Bisa Tarik Uang?

JABAR EKSPRES – Aplikasi investasi Smart Wallet saat ini tengah ramai diperbincangkan, lantaran diduga scam atau melakukan penipuan.

Dengan informasi demikian, apakah member masih bisa tarik uang dari aplikasi investasi Smart Wallet ini?

Untuk mengetahui lebih lanjut, simak terus artikel ini agar Anda mengetahui lebih dalam mengenai aplikasi investasi Smart Wallet.

Smart Wallet merupakan dompet multi-path terkemuka di dunia yang mendukung aset blockchain seperti BTC, ETH, TRX, dan USDT.

Terlebih aplikasi ini menawarkan manajemen aset yang aman dan layanan aplikasi blockchain kepada pengguna global.

Berdasarkan informasi yang dihimpun dari laman resmi, keamanan bagi para member adalah prioritas utama dari Smart Wallet, dengan menggunakan teknologi BitEther dan perlindungan berlapis untuk memastikan keamanan aset pengguna.

BACA JUGA: Teknik Psikologi: Cara Ampuh agar Didekati Banyak Orang

Kelebihan dari Smart Wallet adalah kekuatannya yang 1000 kali lebih kuat dibandingkan aplikasi investasi lainnya.

Smart Wallet mendukung pembuatan batch 1000 alamat ETH, TRON, dan lainnya serta transfer batch BTC, ETH, USDT, dan TRON.

Kelebihan lainnya, termasuk Pusat Keamanan Ethereum, SPBU Ethereum, dan transfer bebas biaya penambang ETH.

Di Indonesia sendiri, Smart Wallet sudah banyak penggunanya, karena penawaran yang cukup menggiurkan dan sering menawarkan promo besar-besaran.

Melihat cara kerja dari Smart Wallet ini, Pakar Kartu Kredit Roy Shakti memberikan penjelasan terkait tanda-tanda aplikasi investasi Smart Wallet yang memiliki gejala scam.

“Gua ada kabar bahwa Smart Wallet ini ada mulai tanda-tanda mau rungkad, karena dia sudah mulai mengadakan acara promo besar-besaran,” kata Roy.

Terlebih Roy Shakti membeberkan gejala-gejala scam dari aplikasi penghasil uang ini, dengan memberikan promo besar-besaran kepada penggunanya.

“Seperti yang kita ketahui, aplikasi investasi bodong ini kalau sudah ngasih promo begini nih, biasanya umurnya nggak bakal lama,” ungkapnya.

BACA JUGA: Jadwal Bioskop Trans TV 24 Januari 2024, Ada Film The Outpost

Roy Shakti pun memperingati para member Smart Wallet agar tetap berhati-hati, karena sudah muncul gejala scam pada aplikasi ini.

“Jadi buat temen-temen para pecinta ponzi, selamatkan uang Anda di Smart Wallet, karena aplikasi ini sudah mulai mau dipanen sama bandarnya. Terbukti dia lagi ngadain promo yang seperti ini,” ujarnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan