9 Rekomendasi Parfum Pria Murah dan Tahan Lama untuk Penampilan Terbaik

JABAR EKSPRES – Pria juga memiliki kebutuhan untuk tampil wangi dan meningkatkan penampilan mereka. Selain menjadi penilaian karakter, pemilihan aroma parfum juga dapat memberikan kepercayaan diri yang lebih. Namun, mencari parfum pria yang murah dan tahan lama bisa menjadi tantangan tersendiri. Artikel ini akan memberikan rekomendasi parfum pria yang tidak hanya terjangkau, tetapi juga memiliki daya tahan yang luar biasa.

1. Dior Sauvage EDP: Aroma Maskulin yang Intense

Bagi yang mencari parfum dengan konsentrasi wangi yang lebih tinggi dari EDT, Dior Sauvage EDP dapat menjadi pilihan. Parfum ini berasal dari high-end brand dan menawarkan perpaduan aroma Bergamot yang memberikan kesan segar, Vanilla yang memberikan aroma manis, dan Amber yang memberikan kesan hangat. Cocok untuk mereka yang menyukai aroma intens dan misterius.

2. HMNS X Christian Sugiono: Spicy, Luxurious, dan Clean

Parfum The Perfection dari HMNS yang berkolaborasi dengan Christian Sugiono adalah pilihan tepat bagi yang mencari aroma spicy, luxurious, dan clean. Dengan perpaduan Bergamot, Lavender, dan Musk, parfum ini memberikan kesan segar, floral, powdery, dan woodsy. Desain karakter yang mass-pleasing membuatnya versatile dan dapat digunakan dalam berbagai kesempatan.

3. Bvlgari Man for Men: Sweet, Musky, Fresh, dan Powdery

Parfum Bvlgari Man for Men telah menjadi favorit sejak pertama kali diluncurkan pada tahun 2010. Didesain oleh perfumer Alberto Morillas, parfum ini menggabungkan aroma sweet, musky, fresh, dan powdery. Dengan tambahan Violet Leaf, Vetyver, dan white honey, parfum ini memberikan kesan yang hangat, earthy, dan manis.

4. Saff & Co: Strong Citrus, Floral, dan Leather

Saff & Co, khususnya varian SAFF, menawarkan wangi yang kuat dengan sentuhan citrus, floral, dan leather yang membuatnya cukup maskulin. Aroma smoky yang bold membuat parfum ini menjadi pernyataan diri yang berani. Tersedia dalam bentuk isi ulang, parfum ini menjadi pilihan praktis untuk pria yang selalu ingin tampil wangi.

5. Hugo Boss in Motion: Aroma Jeruk yang Segar

Dengan sensasi aroma jeruk yang dipadu dengan daun basil dan bergamot, Hugo Boss in Motion adalah parfum yang cocok untuk pria yang menginginkan kesegaran dalam setiap semprotan. Keseluruhan aroma memberikan energi dan kehidupan, membuatnya cocok digunakan sepanjang hari.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan