Viral! 3 Pemuda di Bandung Dikeroyok OTK, Ternyata ini Penyebabnya

JABAR EKSPRES – Viral, 3 pemuda di Kota Bandung mengaku dikeroyok oleh orang tidak dikenal (OTK) saat hendak pulang dari arah Sriwijaya menuju Pasirkoja, pada Minggu (21/1) kemarin.

Dalam video singkat yang diunggah oleh salah satu akun media sosial Instagram menyebutkan, peristiwa tersebut terjadi di Jalan Inggit Garnasih, Kota Bandung, saat 3 korban berpapasan dengan sekelompok orang yang tengah menumpangi bus.

BACA JUGA: Polisi Tangkap Pengendara Motor Bawa Senpi di Cileunyi

“Penumpang bus tersebut mengacungkan jari no.3 ke arah korban dan direspon oleh korban dengan mengacungkan jari no.2 ke arah penumpang bus dan penumpang bus tersebut keluar dari bus dan melakukan pengeroyokan oleh 3 orang korban yang ada di video,” tulis caption video yang diunggah oleh salah satu akun media sosial instagram @bandungterkini.

Menanggapi peristiwa tersebut, Kapolsek Regol, AKP Aji Riznaldi membenarkan adanya kejadian pengeroyokan kepada 3 pemuda di Jalan Inggit Garnasih, pada Minggu (21/1) kemarin.

“Terkait video viral yang di media sosial, itu betul kejadiannya ada di wilayah kami Kecamatan Regol, tepatnya di Jalan Ibu Inggit Garnasih, Kelurahan Ciateul (Kota Bandung),” ungkapnya saat ditemui di Polsek Regol, Kota Bandung, Selasa (23/1).

BACA JUGA: Polisi Turun Tangan Usai Video Pungli Sopir Truk Tronton Viral di Bogor

Akan tetapi, sampai sejauh ini, Aji mengaku ketiga korban belum melakukan pelaporan kepada pihak Kepolisian atas peristiwa yang dialaminya. Meski begitu ia menuturkan, jajarannya akan terus melakukan penyelidikan dari adanya kejadian tersebut.

“Untuk Laporan kita belum menerima sampai saat ini. Tetapi untuk tindakan kepolisian, kita tetap melakukan penyelidikan terkait adanya tindakan (pengeroyokan) tersebut,” pungkasnya. (San).

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan