Segera Tayang! Ini Sinopsis Citizen of a Kind, Film Aksi yang Terinspirasi dari Kisah Nyata

JABAR EKSPRES – Film action-comedy berjudul Citizen of a Kind dijadwalkan akan tayang pada 24 Januari 2024 mendatang.

Film Korea Selatan yang diangkat dari kisah nyata ini akan dibintangi oleh sederet nama besar, termasuk aktris Ra Mi Ran yang akan berperan sebagai sang tokoh utama, Deok Hee.

Film garapan sutradara Park Young-Joo ini mengangkat kisah seorang ibu rumah tangga berusia sekitar 40-an tahun di tahun 2016, yang menjadi korban phising ketika modus penipuan tersebut mulai marak di Korea Selatan.

Tak terima, ibu rumah tangga tersebut pun mengejar orang-orang yang melakukan penipuan padanya.

BACA JUGA: Cek Sinopsis Film Madame Web yang Akan Dirilis Februari 2024!

Citizen of a Kind ini merupakan film layar kedua dari Park Young-Joo setelah sebelumnya sukses berkat film The Second Life (2018).

Dibawah naungannya, Park Young-Joo berhasil menggandeng sederet nama aktor seperti Ra Mi Ran, Gong Myung, Yeom Hye Ran, Jang Yoon Ju, Ahn Eun Jin, hingga Park Byung Eun.

Penasaran bagaimana aksi para pemain dalam menumpas kasus penipuan ini? simak sinopsis Citizen of a Kind dibawah ini!

Sinopsis Citizen of a Kind

Citizen of a Kind menceritakan kehidupan Deok Hee (Ra Mi Ran) yang merupakan seorang warga sipil sekaligus ibu rumah tangga biasa.

Setelah kehilangan usaha cucinya dalam kebakaran, ia menerima tawaran pinjaman besar dari bank dengan syarat mudah dan keuntungan yang besar.

Namun malang, setelah menyetujui tawaran tersebut, Deok Hee kehilangan puluhan ribu dolar dalam waktu sekejap.

BACA JUGA: Serunya Cerita A Shop For Killers: Palu Misteri di Dunia Pembunuh Bayaran

Deok Hee memakai segala cara untuk mengejar kelompok voice phishing dan menangkap pemimpinnya. Termasuk meminta Jae Min (Gong Myung), Bong Rim (Yeom Hye Ran), dan Sook Ja (Jang Yoon Ju) untuk membantunya menangkap para pelaku.

Jae Min, yang sebenarnya merupakan anggota organisasi di balik penipuan voice phishing, pada akhirnya memutuskan untuk menjadi agen ganda dengan mempertaruhkan segalanya dan menjadi informan rahasia di pihak Deok Hee.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan