Jenis-jenis Mengenal Asuransi Jiwa yang Penting untuk Diketahui

Tidak hanya itu, asuransi ini juga menyediakan pembayaran seluruh nilai pertanggungan jika tertanggung masih hidup hingga akhir masa perlindungan.

Dengan menyediakan dua manfaat sekaligus, produk ini dikenal sebagai asuransi dwiguna.

Keberadaan Asuransi Dwiguna sangat bermanfaat bagi mereka yang ingin melindungi diri dari dampak finansial yang mungkin muncul akibat kematian dini.

4. Asuransi Jiwa Unit Link
Asuransi Jiwa Unit Link adalah perjanjian asuransi yang menyediakan kombinasi manfaat perlindungan dan investasi.

Dalam perjanjian ini, peserta membayar premi untuk mendapatkan perlindungan asuransi terhadap risiko kematian, sekaligus sebagian dari premi tersebut diarahkan ke instrumen investasi.

Oleh karena itu, Asuransi Jiwa Unit Link bukan hanya menyediakan jaminan finansial dalam situasi kematian, tetapi juga berfungsi sebagai sarana investasi untuk pertumbuhan nilai dana peserta asuransi.

BACA JUGA: Lakukan Gerakan Asuransikan 10 Ribu Masyarakat Indonesia, Allianz Syariah Sasar Penduduk Muslim Terbesar di Jabar

Asuransi Jiwa dari Sun Life

Untuk melindungi masa depan finansial Anda dan keluarga, pertimbangkanlah untuk mengambil langkah bijak dengan memiliki Asuransi Jiwa.

Sebagai salah satu pilihan terbaik dalam industri asuransi jiwa, produk Asuransi Jiwa dari Sun Life dapat menjadi solusi yang cermat dan terpercaya.

Dengan keunggulan layanan dan berbagai opsi perlindungan yang disesuaikan dengan kebutuhan individu, Sun Life memberikan jaminan untuk melindungi masa depan finansial Anda.

Jangan tunda lagi, ambil langkah proaktif hari ini untuk melindungi dan mengoptimalkan aset keuangan Anda dengan Asuransi Jiwa dari Sun Life.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan