Jadwal Bioskop Trans TV 23 Januari 2024, Tayang Film The Hateful Eight

JABAR EKSPRES – Simak jadwal Bioskop Trans TV malam ini Selasa, 23 Januari 2024, bakal tayang film 300: Rise of an Empire dan film The Hateful Eight.

Film 300: Rise of an Empire akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini yang siap menemani Anda pada pukul 21.00 WIB.

Setelah itu dilanjutkan dengan film The Hateful Eight yang akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini pada pukul 23.00 WIB.

Berikut ini ringkasan film 300: Rise of an Empire dan film The Hateful Eight yang akan tayang di Trans TV.

Ringkasan Film 300: Rise of an Empire

Film 300: Rise of an Empire menceritakan tentang Jendral Yunani Themistocles dari Athena memimpin seranagan angkatan laut melawan pasukan Persia oleh Xerxes yang berubah menjadi dewa.

BACA JUGA: Kartu Prakerja Gelombang 63 Dibuka, Insentif Masih Rp4,2 Juta?

Setelah kemenangan Persia atas Raja Leonidas dan Spartannya yang pemberani pada tahun 300 (2006), Raja Xerxes yang berubah menjadi dewa dan fana bertekad untuk memusnahkan Sparta dan Athena serta menaklukkan Yunani.

Ketika Artemisia, komandan Angkatan Laut Persia yang kejam, mengumpulkan armada kapal besar dan berlayar untuk penaklukan, Jenderal Athena Themistocles bersiap untuk mempertahankan Yunani melalui laut.

Berusaha membujuk Ratu Gorgo untuk bergabung dalam pertempuran dan mengumpulkan lebih banyak pasukan untuk memperjuangkan kebebasan.

Namun dengan gerombolan Persia yang tak terhentikan di ambang kemenangan, nasib Yunani berada di ujung tanduk.

Dalam konfrontasi yang tampaknya tidak dapat dimenangkan dan terjadi sekali untuk selamanya ini, dapatkah Themistocles memimpin serangan melawan penjajah dan mencegah kebangkitan sebuah kerajaan?

Saksikan selengkapnya film 300: Rise of an Empire yanga kan tayang di Bioskop Trans TV malam ini pukul 21.00 WIB.

Ringkasan Film The Hateful Eight

Film The Hateful Eight menceritakan tentang seorang pemburu haidan dan tawanannya mencari perlindungan di sebuah kabin yang saat ini dihuni oleh sekumpulan karakter jahat.

Beberapa waktu setelah Perang Saudara, sebuah kereta pos meluncur melintasi lanskap musim dingin Wyoming.

BACA JUGA: Buruan Akses Dashboard Kartu Prakerja untuk Daftar Gelombang 63

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan