Suka Mie Goreng? Coba Resep Indomie Anti Mainstream yang Bikin Ketagihan!

JABAR EKSPRES – Musim hujan seperti ini memang enaknya makan Indomie goreng nggak sih? Atau kamu tim Indomie rebus? Tapi artikel kali ini akan memberikan kamu resep indomie anti mainstream yang bakal bikin kamu ketagihan.

Indomie adalah makanan yang sangat disukai oleh semua orang bukan hanya enak akan tetapi memasaknya juga yang mudah, karena sudah tersedia bumbu di dalamnya sehingga menjadi salah satu pilihan yang tepat untuk kita yang ingin serba cepat.

Memasak indomie goreng dengan bumbu didalamnya sudah menjadi hal biasa, bagaimana kalau indomie goreng dimasak dengan cara anti mainstream? Mungkin itu akan menjadi pengalaman menarik untuk kita berkreasi dengan makanan yang kita sukai.

BACA JUGA: Resep Sop Makaroni Telur Puyuh, Hidangan yang Cocok Disantap saat Cuaca Dingin

Apalagi yang hobi makan mie dengan dengan cara-cara unik untuk menikmatinya, mari merapat! Inilah cara membuat resep Indomie goreng yang anti mainstream yang bikin kamu ketagihan.

Banyak yang menyukai varian Indomie goreng karena rasanya yang enak dan gampang untuk dimasak. Mie juga cocok dimakan kapan saja dan di mana saja. Perlu diketahui bahwa di dalam 1 bungkus mi instan terdapat kalori yang banyak. Selain itu mi instan juga mengandung karbohidrat, protein, dan juga lemak.

Mengonsumsi mie tidak baik jika terlalu berlebihan. Seharusnya jika ingin tubuh tetap sehat, makanlah makanan sehat dan jangan sering makan makanan instan. Namun, sesekali boleh kok dikonsumsi dan tentunya aman.

Nah, berikut ini adalah resep Indomie goreng agar tidak bosan makan mie yang gitu-gitu aja.

BACA JUGA: Resep Mashed Potato Mudah dan Lezat, Cocok untuk Menu Diet!

Berikut ini adalah bahan-bahan yang perlu disiapkan untuk memasak Indomie goreng anti mainstream.

Bahan :

  • Indomie goreng 2 bungkus
  • bawang merah 2 siung
  • bawang putih 2 siung
  • cabai rawit
  • jeruk nipis
  • minyak goreng panas 1,5 sdm
  • kecap manis 1 sdm
  • Cara Memasak

1. Haluskan bawang dan cabai, siram dengan minyak panas.

2. Masukkan kecap manis dan jeruk nipis bersamaan dengan bumbu Indomie goreng.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan