Spoiler One Piece Chapter 1105: Serangan Buster Call di Pulau Egghead

JABAR EKSPRES – One Piece chapter 1105 dijadwalkan akan dirilis pada Senin, 29 Januari 2024 pukul 12 JST.

Pada chapter ini, Topi Jerami dan Vegapunk berpacu melawan waktu setelah Buster Call yang diterapkan oleh Saint Jaygarcia Saturn di Pulau Egghead.

Baca juga : Penjelasan Misteri Kehadiran Banyak Vegapunk di Anime One Piece Episode 1091

Meskipun belum ada informasi spoiler yang dapat diverifikasi, penggemar dapat mengikuti artikel ini untuk mendapatkan gambaran lengkap tentang apa yang diharapkan dari Bab 1105.

Spoiler One Piece Chapter 1105

Dalam chapter 1105, kehancuran Egghead dimulai, yang memaksa Topi Jerami untuk mengutamakan pelarian mereka.

Selain itu, chapter ini membuka dengan pertanyaan Saint Saturnus kepada Dr. Vegapunk tentang Kuma yang masih bisa bergerak setelah mengaktifkan urutan penghancuran diri.

Dengan pertarungan intens di Pulau Egghead, chapter ini akan memperlihatkan prioritas Topi Jerami dalam melarikan diri dan bagaimana mereka menghadapi serangan Buster Call seiring waktu semakin menipis.

Seiring Saturnus bangkit kembali dan serangan intensif terjadi, chapter ini juga membocorkan arah kemana Luffy pergi setelah menghilang.

Baca juga : Spoiler Anime One Piece 1091: Ada 6 Orang Dr. Vegapunk dengan Kepribadian Berbeda

Penggemar dapat menanti Topi Jerami dan Vegapunk di Fase Labo, termasuk persiapan evakuasi dan berapa lama mereka bisa bertahan sebelum kehancuran pulau.

Dengan demikian, chapter ini diharapkan akan menyajikan momen-momen intens dan memicu ketegangan lebih lanjut dalam narasi epik One Piece.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan