Spesifikasi HP iTel P55 NFC 2024 yang Dibanderol Cuma Rp1 Jutaan

JABAR EKSPRES – Itel P55 NFC 2024 baru-baru ini memasuki pasar ponsel di Indonesia dengan harga yang terjangkau, namun menawarkan spesifikasi yang sangat memadai.

Baca juga : Itel S23 Plus Limited Edition, Fitur Unggulan yang Membuat Anda Terpukau?

Dibanderol di kisaran Rp 1 jutaan, ponsel ini menonjol dengan sejumlah fitur unggulan.

Spesifikasi HP iTel P55 NFC

Spesifikasi Itel P55 NFC mencakup RAM yang besar, yakni 8GB + virtual RAM 16GB, serta dua opsi memori internal, 128GB dan 256GB.

Menggunakan teknologi Universal Flash Storage (UFS) dengan kecepatan baca dan tulis yang lebih cepat, didukung oleh chipset UNISOC T606.

Dengan layar 6,6 inci dan punch hole display, Itel P55 NFC memberikan pengalaman visual yang mulus, diperkuat dengan refresh rate 90Hz untuk aktivitas multitasking yang responsif.

Sektor fotografi ditingkatkan oleh kamera belakang 50MP yang menjanjikan hasil foto tajam dan detail.

Marketing Manager Itel Indonesia, Muhammad Geza Febriandi, menjelaskan bahwa kehadiran Itel P55 NFC di Indonesia merupakan respons terhadap permintaan konsumen akan ponsel yang memiliki fitur lebih lengkap.

Fitur NFC, RAM besar, layar punch hole display, dan memori cepat berbasis UFS menjadi daya tarik utama dari ponsel ini.

Ditambah dengan dukungan fast charge 18W melalui USB Type C, pengguna dapat mengisi daya baterai 5000mAh dengan cepat, meminimalkan waktu pengisian daya dan memungkinkan penggunaan ponsel dalam waktu singkat.

Harga

Harga Itel P55 NFC selama periode peluncuran adalah Rp 1.399.000 secara eksklusif di Shopee. Pembeli selama periode ini berkesempatan untuk mendapatkan 500 free gift berupa smartwatch atau TWS selama persediaan masih tersedia.

Ponsel ini tersedia dalam warna Aurora Blue dan Moonlit Black.

Spesifikasi Itel P55 5G Versi Sebelumnya

Spesifikasi Itel P55 5G, yang dirilis sebelumnya, menawarkan konektivitas 5G yang terjangkau di Indonesia.

Dengan layar 6,6 inci HD+ dan refresh rate 90Hz, didukung oleh chipset MediaTek Dimensity 6080, ponsel ini menyuguhkan pengalaman multitasking dan gaming yang terjangkau.

Dengan RAM 6GB dan ROM 128GB, serta baterai berkapasitas 5.000mAh yang mendukung fast charging 18W, Itel P55 5G menjadi pilihan menarik dalam segmen ponsel 5G yang terjangkau.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan