4 Arc Terbaik One Piece: Alur Kisah Hingga Pertarungan-Pertarungan yang Mengesankan!

JABAR EKSPRES – Berikut ini merupakan 4 arc terbaik One Piece sejauh ini yang banyak diakui oleh para penggemar.

One Piece merupakan serial anime dan manga yang sangat memiliki banyak penggemar yang tersebar di seluruh dunia.

Kisah petualangan Kru Mugiwara dalam memburu harta karun legendaris One Piece ini banyak memberikan kisah-kisah yang mengesankan.

Nah, kali ini kami akan memberikan informasi perihal 4 arc terbaik versi kami. Simak terus artikel ini sampai selesai, ya.

BACA JUGA: One Piece: Serial Manga dan Anime yang Mengangkat Tema Kebebasan dan Impian

Arc Perang Marineford

Arc ini secara luas dianggap sebagai salah satu arc paling epik dan emosional di One Piece, karena menampilkan perang besar-besaran antara Marinir, Bajak Laut Whitebeard, dan pelarian Impel Down.

Arc ini juga memiliki banyak pengungkapan dan twist yang mengejutkan, seperti identitas ayah Ace, kematian Ace dan Whitebeard, dan kedatangan Shanks untuk mengakhiri perang.

Arc ini juga menandai akhir dari babak pertama One Piece dan menyiapkan panggung untuk babak kedua.

Arc Wano

Arc ini merupakan arc terbaru dan terpanjang di One Piece, dan masih terus berlanjut di anime.

Arc ini berfokus pada aliansi Topi Jerami dengan bajak laut, samurai, dan cerpelai lainnya untuk menggulingkan shogun tirani Wano, Kurozumi Orochi, dan sekutunya, Yonko Kaido.

Arc ini juga mengeksplorasi sejarah dan budaya Wano, serta hubungannya dengan kerajaan kuno dan Poneglyph.

Arc ini juga menampilkan beberapa pertempuran paling intens dan spektakuler di One Piece, seperti Luffy vs Kaido, Zoro vs Raja, Sanji vs Ratu, dan masih banyak lagi.

Arc Enies Lobby

Arc ini dianggap oleh banyak penggemar sebagai salah satu arc terbaik di One Piece karena pertaruhannya yang tinggi, momen emosional, dan pengembangan karakter.

Arc ini mengikuti misi penyelamatan Topi Jerami untuk menyelamatkan kru mereka, Nico Robin, dari cengkeraman Pemerintah Dunia dan organisasi rahasianya, CP9.

Arc ini juga menampilkan tekad dan kesetiaan Topi Jerami kepada nakama mereka, serta kemampuan dan kekuatan baru mereka.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan