Ariana Grande Bikin Histeris Fans! Album Terbaru ‘Eternal Sunshine’ Bakal Hadir 8 Maret!

JABAR EKSPRES – Ariana Grande, penyanyi solo berbakat, baru saja mengumumkan rencana peluncuran album terbarunya yang berjudul “Eternal Sunshine” pada 8 Maret melalui unggahan media sosialnya. Pengumuman tersebut disertai dengan tiga potret menarik yang menampilkan sosok Grande, membangkitkan rasa penasaran penggemar tentang apa yang akan dihadirkan dalam album ini.

Melalui unggahan Instagram pribadinya pada Rabu (17/1), Ariana Grande menyematkan caption singkat, “eternal sunshine. 3.8,” sambil memperlihatkan tiga foto eksklusif. Potret pertama, dengan efek blur yang mencolok, diyakini akan menjadi cover album “Eternal Sunshine.” Sedangkan potret kedua dan ketiga memperlihatkan Grande mengenakan pakaian putih, lengkap dengan sarung tangan merah yang misterius.

Album ini menjadi proyek musik ketujuh dari Grande, dan kabar mengenai perilisan ini datang empat tahun setelah album sebelumnya, “Positions,” yang dirilis pada 2020. Sejak debutnya, Ariana Grande telah merilis enam album studio, termasuk “Yours Truly” (2013), “My Everything” (2014), “Dangerous Woman” (2016), “Sweetener” (2018), dan “Thank U Next” (2019).

Sebelum rilis album “Positions,” Ariana Grande telah memperkenalkan single “yes, and?” pada Jumat (12/1). Lagu ini menjadi sorotan publik dan menciptakan sejumlah kontroversi, termasuk kritikan terhadap judulnya yang unik.

Meskipun belum ada informasi rinci mengenai daftar lagu atau single lain yang akan dirilis sebelum 8 Maret, antusiasme para penggemar semakin berkobar-kobar menjelang tanggal peluncuran tersebut.

Selain kesibukannya dalam dunia musik, Ariana Grande juga akan merambah dunia akting. Penyanyi berbakat ini telah dikonfirmasi sebagai salah satu pemeran dalam film “Wicked,” yang dijadwalkan tayang pada November 2024. Film ini disutradarai oleh John M. Chu dan juga dibintangi oleh nama-nama besar seperti Jonathan Bailey, Michelle Yeoh, Bowen Yang, Ethan Slater, Jeff Goldblum, dan Cynthia Erivo.

Seiring dengan kemunculan single terbaru dan pengumuman album, Ariana Grande terus menunjukkan keberagaman bakatnya di industri hiburan. Penggemar dan pecinta musik dapat bersiap-siap untuk menyambut kehadiran “Eternal Sunshine” pada 8 Maret, sambil tetap menantikan informasi lebih lanjut mengenai karya-karya menarik yang akan dihadirkan oleh ikon pop ini dalam waktu mendatang.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan