Daftar Negara Tur Asia Super Junior, Indonesia Dijadwalkan Bulan September

JABAR EKSPRES- Boyband K-pop Super Junior telah mengumumkan tur Asia mereka yang akan datang, yang diberi judul ‘Super Show Spin-off: Halftime’, dan dijadwalkan berlangsung pada paruh kedua tahun 2024.

Hari ini (17 Januari), SM Entertainment, label Super Junior, mengumumkan dalam pernyataan kepada News1 bahwa boyband K-pop tersebut akan menggelar tur di Asia dari Juni hingga Agustus 2024.

Berdasarkan laporan yang diunggah ulang oleh akun resmi Super Junior di X (sebelumnya Twitter), grup ini akan memulai tur Asia ‘Super Show Spin-off: Halftime’ 2024 di bulan Juni dengan konser di Seoul, Korea Selatan.

Setelah itu, boyband K-pop ini diharapkan melanjutkan tur mereka ke seluruh Asia, dengan konser di kota-kota seperti Bangkok dan Singapura pada bulan Juli, Kuala Lumpur dan Taipei pada bulan Agustus, serta Hong Kong dan Jakarta pada bulan September.

Meskipun tanggal resmi, tempat, dan rincian tiket belum diumumkan, diperkirakan informasi tersebut akan diumumkan dalam beberapa bulan mendatang. Pantau terus halaman ini untuk mendapatkan pembaruan terkini.

Berikut adalah jadwal perkiraan untuk tur Asia ‘Super Show Spin-off: Halftime’ Super Junior pada tahun 2024:

 

JUNI 2024

Seoul, Korea Selatan

 

JULI 2024

Bangkok, Thailand

Singapura, Singapura

 

Baca juga: Sambut Keseruan! Tips Nonton Konser Yoasobi Jakarta yang Wajib Kamu Coba

Baca juga: Ini 25 Lagu yang Diprediksi Masuk Daftar Tracklist Konser NCT 127 THE UNITY – Jakarta

 

AGUSTUS 2024

Kuala Lumpur, Malaysia

Taipei, Taiwan

 

SEPTEMBER 2024

Hong Kong, Tiongkok

Jakarta, Indonesia

 

Dalam pengumuman tur lainnya, anggota Kyuhyun Super Junior juga telah mengumumkan tur solonya yang diberi judul ‘Restart’ pada tahun 2024. Tur ini akan melibatkan 11 pertunjukan dari Maret hingga Mei 2024, dengan pertunjukan di lebih dari delapan negara dan wilayah berbeda.

 

Sementara itu, sub-unit Super Junior-L.S.S. yang terdiri dari Leeteuk, Shindong, dan Siwon, telah mengumumkan tur ‘The Show: Th3ee Guys’ mereka yang akan datang. Tur ini akan mencakup tujuh pertunjukan dari Februari hingga April 2024 di berbagai kota di seluruh Asia.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan