Aesthetic Derma Centre Bandung Hadirkan Teknologi Laser Picosure Pro Nomor 1 di Dunia

JABAR EKSPRES – Masyarakat di negara beriklim tropis seperti Indonesia memiliki beragam risiko pada kondisi kulit. Dua hal yang paling umum ditemui dan sering terlihat adalah pigmentasi dan penuaan kulit yang terjadi lebih cepat.

Pigmentasi adalah masalah kulit yang memperlihatkan ada bercak dengan tone warna lebih gelap di permukaan kulit dan memperlihatkan warna kulit yang tidak merata. Penyakit kulit akibat hiperpigmentasi itu bentuknya beragam, di antaranya flek, bekas jerawat, bercak karena terbakar sinar matahari, dan sampai ke melasma.

Baca Juga: Sudah Tahu? Tips Menjaga Berat Badan Saat Hamil

Penuaan kulit sebenarnya merupakan proses alami. Namun, ada penyakit kulit yang termasuk dalam penuaan dini yang membuat kulit menjadi lebih tua jauh sebelum waktunya. Misalnya kulit yang menjadi tidak kencang, keriput, dan lainnya.

Masalah pada kulit itu bisa disembuhkan dengan perawatan kulit yang tepat. Apalagi bila menggunakan teknologi modern yang berkembang dalam teknologi medis estetik, hasil perawatannya akan menjadi lebih efektif dari segi waktu dan hasilnya lebih optimal.

Teknologi modern itu sangat tepat untuk masyarakat modern yang menginginkan perawatan kulit yang cepat dan efektif. Salah satunya adalah dengan teknologi laser yang memang sudah menjadi tren dan akan tetap berlanjut menjadi tren teknologi estetika kulit pada tahun 2024.

Di Bandung, teknologi yang paling modern dan canggih di dunia untuk mengatasi masalah pigmentasi dan penuaan kulit itu pun sudah hadir. Teknologi itu adalah Laser PicoSure Pro yang merupakan Gentle picosecond technology.

Teknologi laser paling modern yang dikenal sebagai global gold standard itu sudah hadir di Aesthetic Derma Centre (ADC), Jalan Ir. H. Juanda Nomor 88, Kota Bandung.

Sp.DV, Dermatologist ADC, dr. Azmi Fadillah mengatakan, ada beragam teknologi yang menjadi tren untuk perawatan kulit di tahun 2024. Salah satunya yang paling modern dan menjadi tren di dunia adalah Laser Picosure Pro treatment.

Teknologi itu memang diperlukan karena dokter kulit di Indonesia saat ini terus meningkatkan ilmunya sehingga mampu bersaing secara global.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan