Pegawai Toko Bangunan di Bogor Ditemukan Tewas di Kamar Mandi, Kondisi Meringkuk dan Terlakban

BOGOR, JABAR EKSPRES – Seorang pegawai toko bangunan ditemukan sudah tidak bernyawa di sebuah kontrakan di Kampung Kadupugur, Desa Cikeas Udik, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Selasa 16 Januari 2024.

Kasat Reskrim Polres Bogor, AKP Teguh Kumara membenarkan peristiwa tersebut. Pihaknya juga baru selesai melakukan olah TKP.

“Kami sudah melakukan olah TKP. Korban ditemukan meninggal di dalam kamar mandi,” katanya kepada media.

Untuk penyebab kematiannya, pihak kepolisian tengah melakukan komunikasi dan koordinasi dengan RS Kramat Jati untuk dilakukan Visum.

BACA JUGA: Diiming-imingi Uang Rp5 Ribu, Kakek di Depok Cabuli Bocil

“Yang jelas, fakta kami temukan bahwa memang keadaan rumah kontrakan tersebut terkunci dari dalam, dan ditemukan jenazah meninggal di kamar mandi,” jelasnya.

Kata AKP Teguh, korban ditemukan meninggal saat buang air besar. Saat ditemukan, celana sudah terbuka dalam keadaan jongkok dan terjatuh atau tertidur masih dalam keadaan meringkuk dengan sarung dan terikat lakban di kepala.

“Kalau dugaan awal belum memastikan, yang jelas kami menemukan ikatan lakban dan utuh. Di beberapa sisi jendela ditemukan sisa lakban untuk penyaring nyamuk pada ventilasi kontrakan,” pungkasnya. (SFR)

BACA JUGA: Laka Lantas di Puncak Bogor, Angkot Hantam Sejumlah Gerai Dagangan

Tinggalkan Balasan