Spoiler One Piece 1104: Satu Lagi Tokoh Misterius Bakal Datang ke Pulau Egghead!

JABAR EKSPRES – Berikut ini merupakan salah topik hangat dalam spoiler One Piece 1104 yang sedang ramai di kalangan para penggemar.

Pada preview One Piece Chapter 1104, muncul perbincangan menarik seputar tangan iblis pemerintah yang mendekat, menimbulkan pertanyaan besar mengenai respons Luffy dan kawan-kawannya.

Artikel ini akan mengulas lebih dalam mengenai misteri Devil Hand dan hubungannya dengan legenda Jepang, serta mencakup informasi menarik seputar adaptasi anime dari karya Eiichiro Oda.

Oleh karena itu, simak terus artikel ini sampai tuntas untuk mengikuti spoiler One Piece 1104.

BACA JUGA: Spoiler One Piece 1104: Pengkhianatan Kizaru Membuat Akainu Murka!

Tantangan untuk Luffy

Preview mengisyaratkan bahwa pertarungan Luffy melawan Devil Hand akan menjadi tantangan serius.

Ada spekulasi bahwa Saturn, karakter utama, mungkin akan menggunakan seluruh kemampuannya, bahkan memasuki mode zoan penuh.

Devil Hand dan Legenda Usioni

Istilah “Devil Hand” kemudian dijelaskan dalam konteks legenda Jepang, khususnya mengenai Usioni.

Legenda Jepang mengisahkan makhluk mitos yang mampu menguras energi seseorang melalui kontak mata.

Meskipun variasi bentuk Usioni di berbagai prefektur, belum ada catatan khusus tentang tangan iblis dalam legenda tersebut.

Tentu saja ini merupakan teori dan dugaan semata. Kita hanya perlu menunggu kelanjutan kisah resminya dari Oda-sensei.

BACA JUGA: Spoiler One Piece 1104: Panglima Kong Turun Tangan Mengatasi Kekacauan di Pulau Egghead

Varian Usioni dalam Legenda

Beberapa legenda dari prefektur Jepang menggambarkan Usioni dengan bentuk yang berbeda-beda, namun belum ada kisah yang secara spesifik membahas tangan iblis.

Sementara beberapa legenda memiliki kesamaan dengan kemampuan Saturn, tidak ada yang secara eksplisit membicarakan mengenai tangan iblis.

Anime Adaptasi

Selain membahas misteri Devil Hand, para penggemar juga memberikan informasi seputar adaptasi anime dari karya Oda, “One Shot Wanted”.

Anime ini akan dirilis dalam bentuk ONA (Original Net Animation) dengan durasi satu episode selama 25 menit pada tanggal 21 nanti.

Para Pengisi Suara

Detail menarik lainnya mencakup pengisi suara karakter-karakter dalam anime tersebut. Pengisi suara Sua Prince juga diketahui sebagai pengisi suara Rengoku dari Kimetsu no Yaiba, sementara Vice Admiral Doll dan Hibari memiliki pengisi suara yang sama dengan karakter-karakter terkenal dari seri lain.

Tinggalkan Balasan