Naba Transport Beri Layanan Terbaik untuk PT Pertamina

JABAR EKSPRES – Mengawali awal tahun 2024, PT Tedja Naba Transport, melanjutkan kerja sama positif dengan PT Prima Armada Raya. Keduanya turut mendukung aktivitas operasional PT Pertamina RU VI Balongan.

Menurut supervisor PT Prima Armada Raya, Hadi Prayitno, pihaknya menjalin hubungan baik yang profesional dengan Naba Transport, dikarenakan rental mobil Naba menyediakan banyak pilihan unit kendaraan yang dibutuhkan Pertamina.

“Pilihan kendaraan dari Naba Transport cukup variatif. Orderan yang masuk juga cepat direspons, dan yang pasti harga kompetitif,” katanya melalui sambungan telepon, Senin (15/1/2024).

BACA JUGA: Tingkatkan Kepercayaan Diri Saat Nonton Konser dengan Sewa Mobil di TRACtoGo

Sebagai perusahaan nasional ternama, lanjut Hadi, Pertamina membutuhkan sokongan unit transportasi yang andal dan siap sedia. Pihaknya bersama Naba Transport hadir memberikan solusi terbaik dalam berkendara yang nyaman dan aman.

“Sejak beberapa tahun lalu, kami dan Naba Transport melayani kebutuhan kendaraan Pertamina Balongan. Alhamdulillah, sejauh ini kerja sama berjalan lancar dan saling mengapresiasi,” tutur Hadi.

Owner Naba Transport, Bayu Herlambang mengungkapkan, perusahaannya menaruh perhatian pada sisi layanan kepada konsumen. “Responsif dan memberi banyak pilihan kendaraan, adalah keunggulan Naba Transport,” ucapnya.

Sudah banyak konsumen, sambung Bayu, baik perorangan maupun perusahaan, yang sekali mencoba rental mobil Naba, berlanjut untuk kerja sama dalam aktivitas berikutnya. “Toyota Innova terbaru, mobil dobel kabin dan jenis elf dari Naba Transport, sejauh ini banyak dipesan oleh perusahaan BUMN,” bebernya.

BACA JUGA: GrabCar for Women: Taksi Online Pertama yang Dirancang Khusus untuk Perempuan

Naba Transport menawarkan sewa mobil Innova dan dobel kabin, juga menyediakan kendaraan logistik, premium car, big MPV, family car dan city car. Belum lama ini, Naba Transport mengirimkan unit Sport Utility Vehicle (SUV) ke Pelabuhan Patimban. Bukti kepercayaan konsumen dan luasnya jejaring Naba Transport.

Guna memudahkan layanan transportasi di Jakarta, Naba Transport baru saja membuka cabang di Jalan Raya Lenteng Agung, Jagakarsa, Jakarta Selatan. Ekspansi bisnis ke ibu kota ini, menandai capaian positif Naba Transport di usia 13 tahun.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan