Drakor My Demon Episode 15: Jadwal Tayang dan Bocoran Preview

JABAR EKSPRES – Berikut adalah jadwal dan bocoran preview episode 15 dari drakor My Demon, di mana minggu ini akan menandai akhir dari penayangan seri ini.

Episode sebelumnya, episode 14, menghadirkan momen dramatis dengan kematian karakter Noh Do Gyeong.

Do Hee juga akhirnya mengetahui kebenaran tentang kematian orangtuanya dari seorang pendeta.

Pendeta tersebut mengungkapkan bahwa kematian orangtuanya bermula dari perselisihan dengan Nyonya Ju, hingga aksi kejar-kejaran yang menyebabkan mobil orang tuas Do Hee kecelakaan.

Namun rupanya, dalam kecelakaan tersebut Nyonya Ju malah bertemu dengan sang Iblis, Gu Won. Rupanya orang tua Do Hee terikat kontrak dengan Gu Won 10 tahun lalu.

Namun, hal ini masih menjadi misteri. Entah apa lontrak yang dibuat orang tua Do Hee dengan Gu Won.

BACA JUGA: Kapan Drakor My Demon Tamat? Cek Jumlah Episodenya

Mengetahui orang tuanya terlibat kontrak dengan Gu Won, menyebabkan perasaan Do Hee bercampur aduk.

Fakta bahwa orang yang selama ini membuatnya Bahagia, mulai dari Nyonya Ju dan Gu Won ternyata adalah orang yang juga membuatnya menderita, dan menjadi pukulan berat baginya. Perasaannya terhadap Gu Won juga menjadi rumit.

Gu Won memutuskan untuk meninggalkan hidup Do Hee dan memintanya agar bisa menyelamatkan diri dari neraka.

Dengan begitu, episode 15 kemungkinan akan membawa penonton melihat bagaimana karakter-karakter utama menghadapi konflik internal dan eksternal yang semakin kompleks menjelang akhir cerita.

Preview My Demon Episode 15

Dalam pratinjau episode 15 My Demon, spoiler menunjukkan hubungan antara Kim Yoo Jung dan Song Kang yang mulai renggang.

Do Hee, dalam preview tersebut, terlihat bimbang mengenai perasaannya terhadap Gu Won. Gu Won menyatakan pada asistennya bahwa ia akan membiarkan Do Hee menjalani hidupnya tanpanya, mencari kebahagiaan tanpanya.

Do Hee kemudian terlihat kembali hidup seperti sebelumnya, seolah-olah ia belum pernah bertemu Gu Won.

Ia mengadakan pesta, mabuk, dan tinggal sendirian, berusaha untuk menunjukkan bahwa ia baik-baik saja, meskipun sebenarnya tidak.

Sementara itu, mayat Noh Suk Min belum ditemukan, dan istri Noh Suk Min, Kim Sera, merasa ada yang aneh dengan kejadian ini. Hal ini menimbulkan potensi bahaya terhadap keselamatan Do Do Hee dan Kim Se Ra.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan