Spoiler Jujutsu Kaisen Chapter 248: Terungkapnya Bagaimana Cara Yuji Mengalahkan Sukuna!

JABAR EKSPRES – Berikut ini merupakan pembicaraan menari dalam spoiler Jujutsu Kaisen Chapter 248 yang sedang ramai di kalangan para penggemar.

Menghadapi pertarungan terpenting dalam hidupnya, Yuji si protagonis Jujutsu Kaisen bersiap untuk melawan Sukuna dalam chapter 248, yang merupakan bagian dari Arc Culling Game.

Sebagaimana diketahui para penggemar, Sukuna merupakan karakter terkuat dalam seluruh seri ini, bahkan mampu mengalahkan Gojo dalam pertarungan.

Oleh karena itu, simak terus artikel ini sampai tuntas untuk mengikuti spoiler Jujutsu Kaisen Chapter 248.

BACA JUGA: Spoiler Jujutsu Kaisen Chapter 248: Yuji Bakal Membangkitkan Domain Expansion dalam Pertarungan Lawan Sukuna!

Yuji Menghadang Sukuna

Sukuna, yang kini menghuni tubuh Megumi, telah naik ke tingkat kekuatan baru dengan teknik bayangan timah dan kekuatan besar yang dimilikinya.

Meskipun demikian, Yuji menjadi satu-satunya yang dapat menghadangnya, dan terlihat bahwa pertarungan antara keduanya akan menjadi serangkaian aksi yang panjang.

Meskipun tampaknya mustahil bagi Yuji untuk mengalahkan Sukuna pada titik ini, beberapa prasyarat harus terpenuhi agar Yuji dapat memenangkan pertarungan ini dengan cara yang mengesankan.

Chapter ini menjadi sangat penting karena potensi pertemuan Yuji dengan Executioner Sword dapat mengubah dinamika pertarungan.

Superioritas Ryomen Sukuna

Sukuna, yang diakui sebagai penyihir paling tangguh dalam narasi saat ini, memiliki kelemahan dan pembatasan tertentu.

Salah satunya adalah ketidakmampuannya untuk menggunakan domain expansion setelah pertemuan dengan Gojo.

BACA JUGA: Spoiler Jujutsu Kaisen Chapter 248: Yuji Ternyata Menyimpan Kekuatan Hebat yang Bisa Mengalahkan Sukuna!

Begitu pula, Sukuna kehilangan akses ke curse tool-nya akibat konfiskasi oleh Deadly Sentencing.

Chapter 248 menawarkan harapan bahwa Yuji, dengan Executioner Sword-nya, dapat memanfaatkan kelemahan-kelemahan ini.

Prediksi Skenario Pertarungan

Meskipun secara teori serangan dengan Executioner Sword seharusnya fatal bagi Sukuna, namun alur cerita seringkali mendukung Sukuna dengan kemungkinan skenario cerita yang memungkinkan Sukuna menghindari serangan sepenuhnya atau bahkan menerima pembatasan lebih lanjut.

Meskipun Sukuna memiliki kekuatan luar biasa, Yuji memiliki potensi untuk tumbuh dan mencapai tingkat kekuatan yang dapat bersaing dengannya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan