Animo Masyarakat Menangkan AMIN di Pilpres 2024 Tinggi, Kang Haru: Kabupaten Bandung “Bodaskeun”

JABAR EKSPRES – Menghitung hari yang tersisa dalam masa kampanye, sejumlah partai politik semakin gencar lakukan kampanye untuk terus sosialisasi kan kepada masyarakat luas atas visi misi, gagasan presiden wakil presiden dan caleg yang diusungnya masing-masing.

 

Seperti DPW PKS Jawa Barat, yang menggelar kampanye terbatas yang dihadiri 3.000 orang, di Gedung Budaya Sabilulungan, Soreang, Kabupaten Bandung, Minggu 14 Januari 2024.

 

“Hari ini ada kampanye rapat terbatas, di dapil Jabar 2 pusat. Hadir juga CAD provinsi dari Jabar 2 dan 3, juga CAD Kabupaten Bandung dan Kabupaten Bandung Barat,” kata Kang Haru.

 

“Lebih dari 3.000 yang hadir, menunjukkan animo masyarakat yang tinggi, semangat untuk menangkan PKS dan AMIN 2024,” ucap Haru.

 

Meskipun gedung Sabilulungan me-mutih, namun Haru mengingatkan kepada jajaran nya untuk tidak terbawa euforia. Mengingat faktor kemenangan pemilu, membutuhkan tahapan awal seperti sosialisasi hingga kampanye, hingga berakhir di tahapan akhir, yakni Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang mengharuskan untuk dikawal pada tiap proses nya.

 

“Yang menentukan (kemenangan) nanti di TPS, jadi ini kampanye rapat terbatas artinya konsolidasi untuk terus bergerak, tidak boleh diam, tidak boleh euforia dengan jumlah masa yang hadir. Justru harus terus disosialisasikan sampai seluruh warga jawa barat mengetahui tentang PKS No. 8 dan AMIN No.1”, tegas Haru.

 

Haru pun optimis, tagline Kabupaten Bandung yang saat ini “bedaskeun” (bedas-kan), akan berganti “bodaskeun” (putih-kan) pada pemilu 2024 nanti.

 

“Tipis ya “bedaskeun” dengan “bodaskeun”. Ya mudah-mudahan 2024 bisa jadi “bodaskeun”, amin,” tutupnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan