Sambut Hari Jadi ke-20, SBM ITB Gelar Penghargaan Avirama Nawasena

Kandidat memberikan yang terbaik untuk mempresentasikan inisiatif mereka, memberikan kesan kuat pada para juri. Pemenang penghargaan Avirama Nawasena akan diumumkan bersamaan dengan perayaan ulang tahun SBM ITB yang bertajuk Indonesian Business Sustainability Towards ESG: Challenges and Implementation, yang akan diselenggarakan di ITB Kampus Jakarta, pada 18 Januari 2024 mendatang.

Sementara itu, Dekan SBM ITB, Prof. Ignatius Pulung mengungkapkan, SBM ITB berkomitmen untuk leading sebagai sekolah bisnis yang berupaya untuk mengintegrasikan prinsip-prinsip ESG secara komprehensif, dengan fokus mempromosikan keadilan, inklusif, membangun ekosistem bisnis yang berkelanjutan, dan melestarikan lingkungan untuk generasi mendatang.

“Kami sangat bangga, apalagi ITB juga menempati ranking 1 di Indonesia menurut QS Ranking international untuk aspek Sustainability, dan kami SBM ingin berkontribusi dan terus memberikan societal impact,” ujarnya. (*)

BACA JUGA: Simposium Pusat Perubahan Iklim ITB 2023: Refleksi Tata Kelola Iklim dalam Transisi Energi yang Berkeadilan di Indonesia Pasca COP28 UNFCCC

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan