Orang Tua Berikan Anaknya Nama Maki Zenin dari Jujutsu Kaisen, Netizen: Klan Zenin Lahir!

JABAR EKSPRES- Anime dan manga Jujutsu Kaisen awalnya merupakan serial yang tidak mempunyai banyak penggemar. Namun, situasinya telah berubah drastis, Jujutsu Kaisen berhasil menarik banyak penggemar.

Belakangan ini, ada kasus di mana orang tua memberi nama putri mereka dengan nama Maki Zenin, salah satu karakter yang sangat populer dalam serial tersebut.

Reaksi dari penggemar bervariasi ketika diketahui bahwa seorang anak diberi nama yang terinspirasi oleh karakter anime Jujutsu Kaisen. Beberapa orang menerima hal tersebut dengan terbuka, sementara yang lain memberikan celotehan mengenai ide tersebut.

Contohnya adalah keluarga yang menamai putri mereka Maki Humaira Zenin. Seorang pengguna Twitter asal Indonesia, @Ber1yan, menjelaskan bahwa salah satu alasan pemberian nama tersebut adalah karena sang ayah adalah penggemar berat Jujutsu Kaisen.

Baca juga: Manga Jujutsu Kaisen Chapter 248: Akhirnya Yuji VS Sukuna

Baca juga:  Manga Chainsaw Man Chapter 153, Ini Prediksi Ceritanya

Menurut netizen, sang ayah mengharapkan agar putrinya tumbuh kuat dan mandiri, terinspirasi oleh karakter Maki Zenin yang kuat dan mandiri dalam serial tersebut.

Anak perempuan tersebut lahir pada hari Senin. Hal ini mungkin menjadi alasan lain bagi sang ayah untuk memilih nama tersebut.

Reaksi dari penggemar pun beragam. Beberapa menyukai ide tersebut karena melihat karakter Maki sebagai sosok yang bekerja keras dan memberikan kontribusi penting dalam cerita.

Ada juga yang memberikan komentar guyonan seperti, “pinter main pedang ngga? semoga disayang orang tua dan klan zenin ya dek,” tulis akun @milkski*** pada postingan akun X @convomf.

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan