Kabar Gembira! Kiky Saputri Mengumumkan Kehamilan Anak Pertamanya

JABAR EKSPRES – Kabar gembira datang dari komika berbakat, Kiky Saputri, yang baru-baru ini mengumumkan kehamilan anak pertamanya. Kabar bahagia ini disampaikan Kiky secara kreatif dalam momen spesial bersama suaminya, Muhammad Khairi, ketika mereka sedang menikmati liburan di London, Inggris.

Pada Rabu (10/1), Kiky berbagi momen kebahagiaan mereka melalui unggahan di akun Instagram pribadinya. Ketika tengah berpose romantis di tengah liburan, Kiky membuat Khairi terkejut dengan memberikan hasil uji kehamilannya. Khairi, terlihat bahagia, langsung memberikan pelukan dan kecupan sayang kepada Kiky, menandai momen spesial tersebut.

Setelah kembali ke Indonesia, Kiky tidak menyimpan kebahagiaannya sendiri. Ia membagikan kabar bahagia ini kepada keluarga dan teman-temannya, termasuk rekan-rekannya di acara Lapor Pak yang telah menemani perjalanan hidupnya selama beberapa tahun terakhir.

Video yang diunggah oleh Kiky juga memamerkan hasil pemeriksaan kehamilan yang dilakukan oleh pasangan tersebut di London. Dalam keterangan unggahan, Kiky menulis, “Bismillah, 1 Januari 2024. Tahun Baru, Kebahagiaan Baru. Terimakasih ya Allah telah Engkau titipkan dan percayakan. Insyaallah akan kami jaga, sekuat jiwa dan raga. Masyaallah, tabarakallah.”

Sebagai informasi, Kiky Saputri dan Muhammad Khairi resmi mengikat janji pernikahan pada 28 Januari 2023. Pernikahan mereka diselenggarakan dengan megah di The Tribata Darmawangsa, Jakarta Selatan, mengusung adat Sunda yang kental.

Keduanya pertama kali bertemu pada April 2022 melalui aplikasi kencan. Dengan niat serius, keduanya memutuskan untuk saling mengenal lebih jauh. Pada Juni 2022, Kiky memperkenalkan Khairi kepada publik untuk pertama kalinya.

Kiky Saputri dengan ceria mengungkap, “Awal bertemu itu dari aplikasi kencan, swipe right terus, jangan pernah menyerah kawan. Aku main aplikasi itu sebetulnya sebagai salah satu cara aku benar-benar selesai dari yang sebelumnya. Gue mau cari cowok, eh dapatnya yang kayak begini, lumayan ya.”

Puncak kisah cinta mereka terjadi saat Khairi melamar Kiky di sebuah gedung di kawasan TB Simatupang, Jakarta Selatan, pada Oktober 2022. Kiky menceritakan momen indah itu dengan rasa haru, “Jadian Juni, tiba-tiba awal Agustus bilang mau serius. Kaget waktu dia pertama kali bilang mau melamar. Tepat di ulang tahun aku ada laki-laki yang mau meminang aku.”

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan