Aktor Tampan Asal Meksiko Adan Canto Meninggal Dunia

JABAR EKSPRES – Senin (8/1/2024) Aktor X-Men Adan Canto Meksiko-Amerika meninggal dunia pada usia ke-42 tahun di Amerika Serikat setelah diketahui mengidap kanker usus buntu.

“Adan memiliki kedalaman semangat yang hanya diketahui sedikit orang. Mereka yang melihatnya sekilas akan berubah selamanya.

Dia akan sangat dirindukan oleh banyak orang,” Ungkap perwakilan Adan Canto di UTA, Entertainment360, dan Viewpoint, seperti disiarkan laman People, Selasa (9/1) waktu setempat, dikutip dari ANTARA.

Warner Bros, Television dan FOX Entertainment membagikan pernyataan mengenai kematian Canto.

BACA JUGA: Jung Hae-in, 10 Tahun Perjalanan dari Aktor Baru hingga Menjadi Bintang

Pernyataan tersebut mengungkapkan bahwa pihak mereka “patah hati” mengetahui berita buruk kematian Adan Canto.

“Seorang aktor yang luar biasa dan sahabat, kami merasa terhormat memiliki dia sebagai bagian dari keluarga Warner Bros. Television dan FOX Entertainment sejak debutnya di AS dalam The Following lebih dari satu dekade lalu,” tulis mereka tentang Adan Canto.

Ayah dari dua anak itu baru-baru ini bermain pada serial “The Cleaning Lady”, yang disebut perusahaan itu sebagai penampilan kuat Canto memamerkan bakat seninya sebagai seorang aktor.

“Ini adalah kehilangan yang tak terduga, dan kami berduka bersama istrinya Stephanie, anak-anak mereka, dan orang-orang terkasih. Kami akan sangat merindukan Adan,” tulis perusahaan, dikutip dari ANTARA.

Bintang Hollywood ini telah memulai karier aktingnya sejak tahun 2009. Beberapa perannya yang paling berkesan, yakni sebagai Paul di “The Following”, Sunspot di “X-Men Days of Future Past”, Rodrigo Lara Bonilla di “Narcos” dan Aaron Shore di “Designated Survivor”.

Ia juga memerankan Arman Morales pada drama kriminal Fox, “The Cleaning Lady”. Rencananya, serial itu akan tayang kembali untuk musim 3 pada 5 Maret 2024.

BACA JUGA: Yoo Ah In Diduga Memaksa Seorang untuk Menghisap Ganja

Aktor kelahiran 8 Desember 1981 ini pun pernah menyutradarai serta memproduseri dua film pendek, yakni “Before Tomorrow” pada tahun 2014 dan “The Shot” pada tahun 2020.

Sebelum jauh terjun ke dunia akting di Hollywood, Canto adalah seorang penyanyi sekaligus penulis lagu di San Antonio, Texas dan Mexico City.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan