Agresif Bangun Proyek di 2024, Podomoro Park Siap Launching Shophouse La Plaza Tahap Dua di Awal Januari

Jabarekspres.com –  Mengawali awal tahun 2024 Podomoro Park Bandung proyek seluas 130 hektar Agung Podomoro Land (APLN) kembali menggebrak market Bandung Raya dengan melakukan pengembangan proyek secara agresif.

Proyek yang berlokasi di kawasan Bandung Selatan ini tengah fokus pada pengembangan kawasan dengan melakukan pembangunan rumah toko (Ruko) atau shophouse La Plaza yang sebelumnya telah laku keras dan selesai dipasarkan pada tahap satu.

Shophouse La Plaza Phase 2 Podomoro Park Bandung (Dok. Podomoro Park)

Tedi Guswana, Regional AVP Marketing menyebut jika proyeknya akan tancap gas di tahun 2024 mengingat Bandung Selatan saat ini menjadi tempat untuk berinvestasi yang sangat menarik.

Baca Juga: Rumah 800 Jutaan di Podomoro Park Bandung Ludes Dalam Tiga Hari, Bakal Ada Tahap Dua?

“Di Tahun 2024, kami siap membangun proyek kami sebagai destinasi yang representatif dimana hunian, kawasan bisnis, mall dan perkantoran dalam satu kawasan. Belum lagi kami melihat investor sudah mulai memilih Bandung Selatan sebagai lokasi investasi yang menjanjikan dan ini waktunya kita mulai tancap gas untuk produk shophouse” Kata Tedi pada Senin, (08/01/2024).

Tedi melanjutkan jika dirinya telah mengkaji minat investor terhadap Bandung Selatan dan hasilnya menunjukan bahwa banyak investasi seperti beberapa universitas dan kantor cabang sudah mulai dibangun di Bandung Selatan.

“Secara makro ekonomi kawasan Bandung Selatan kami lihat semakin kuat, Anda pemilik ruko atau shophouse La Plaza sudah tak perlu ambil pusing potensi marketnya dari mana, karena minat pasar sudah tinggi di kawasan Podomoro Park saja ada 1.200 unit yang sudah diserah terimakan belum lagi di luar Podomoro Park yang secara radius sangat dekat” Jelas Tedi

Baca Juga: Rumah Milenial Avanya Avega di Podomoro Park Bandung Bisa Dicicil KPR Express Rp4 Jutaan/Bulan

Tingginya potensial bisnis justru membuat antrian sewa shophouse meningkat di Bandung Selatan, sehingga Podomoro Park secara khusus mengakomodasi dengan membuat wadah berupa divisi khusus sebagai pelayanan purnajual bagi calon investor untuk menampung minat pembuatan bisnis, franchise, atau menyewa shophouse untuk perkantoran.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan