Opus One Concept Store Hadirkan Pengalaman Bersantap Lebih Elegan dengan Peralatan Makan Keramik yang Estetik

JABAR EKSPRESOpus One Concept Store, menghadirkan pengalaman bersantap lebih elegan dengan koleksi peralatan makan keramik yang estetik.

Di awal tahun 2024 ini, Opus One Concept Store dengan bangga membuka pintunya dengan store yang berlokasi di Jl. Dr. Setiabudi No. 49, Kota Bandung.

Baca Juga: 7 Keunggulan Naik Kereta Api Dibandingkan Transportasi Lain!

Tentunya merupakan sebuah tujuan utama untuk mendapatkan peralatan makan keramik yang elegan bagi para pelanggan. Koleksi barang-barangnya pun terkurasi dan merupakan pilihan tepat bagi individu yang menghargai keindahan keramik berkualitas.

Opus One Concept Store berkomitmen untuk menyediakan koleksi peralatan makan terbaik, meningkatkan pengalaman bersantap lebih elegan, dan seni penataan meja.

Pendiri Opus One Concept Store, Hanna Mulyati, sangat antusias untuk menghadirkan seni dan keanggunan dalam penataan meja sehari-hari.

“Kami percaya bahwa peralatan makan tidak hanya sekedar fungsional, tetapi juga merupakan ekspresi gaya pribadi dan cerminan selera seseorang yang dapat menghangatkan suasana makan,” ujar Hanna, Minggu (7/1).

Dengan filosofi ini, Opus One telah dengan cermat menyusun rangkaian peralatan makan keramik eksklusif yang mencerminkan fungsionalitas dan estetika.

“Pelanggan dapat menemukan berbagai gaya dan desain, mulai dari klasik dan tradisional hingga modern dan kontemporer, mencakup beragam piring, mangkuk, cangkir, dan piring saji, semuanya terbuat dari bahan berkualitas tinggi,” imbuhnya.

Baca Juga: Tips Meningkatkan Kualitas Tidur yang Baik dan Nyaman!

Selain itu, untuk memudahkan para pelanggan, Opus One Concept Store juga menawarkan pembelian koleksi peralatan makan keramik eksklusif ini lewat toko online di www.opusone.id, yang memungkinkan pelanggan untuk menelusuri dan membeli barang favorit mereka dari rumah.

“Dan untuk memperluas pasar offline, baru-baru ini kami membuka cabang baru di Grand Indonesia, LG-07, East Mall, tentunya agar semakin dekat dengan seluruh pelanggan di Jakarta,” pungkas Hanna.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan