Perluas Jangkauan Layanan, Manulife Indonesia Buka Kantor Pemasaran Mandiri Baru di Bandung

Jabarekspres.com –  Mengawali  tahun  baru,   Manulife  Indonesia  secara  resmi  membuka  kantor pemasaran mandiri di Bandung. Peresmian kantor ini sejalan dengan komitmen Manulife Indonesia untuk mewujudkan komitmen perusahaan guna memenuhi kebutuhan perlindungan nasabah yang terus berkembang.

Berlokasi di Ruko Paskal Hyper No B7. Jl. Pasirkaliki No. 23. Bandung, acara peresmian kantor General Agency (GA) BMI Agency dihadiri oleh Novita Rumngangun, Wakil Presiden Direktur & GM Agency Manulife Indonesia; Lukas Kusmana, Hendryanto dan Rudi selaku GA owner, beserta co-founder BMI Agency lainnya dan jajaran perwakilan agency manajemen.

Baca Juga: Bank DBS Indonesia dan Manulife Indonesia Luncurkan MiWISE, Solusi Perencanaan Legacy yang Fleksibel

Dengan adanya penambahan jaringan pemasaran Manulife Indonesia yang semakin luas, diharapkan juga dapat membuka peluang bagi masyarakat Bandung dan sekitarnya untuk menjalankan profesi mulia sebagai tenaga pemasar yang profesional.

Saat ini, Manulife Indonesia memiliki lebih dari 95.000 nasabah khusus wilayah Jawa Barat dan lebih dari 17.000 nasabah berada di wilayah Bandung.

Sebagai pelaku usaha jasa keuangan di industri asuransi, Manulife Indonesia juga mendukung inklusi dan literasi keuangan yang ditargetkan pemerintah sebesar 90% di tahun 2024.

Baca Juga: Manulife Indonesia 38 Tahun: Hadirkan Program “Semakin Hari Semakin Baik”

Peresmian kantor pemasaran ini wujud untuk membuka akses produk dan layanan asuransi jiwa guna melindungi lebih banyak lagi masyarakat Bandung dan sekitarnya untuk mendapatkan perlindungan finansial, memudahkan keputusan serta membuat hidup mereka lebih baik.

Sepanjang tahun 2022, Manulife Indonesia telah membayarkan klaim keseluruhan nusantara sebesar Rp8,1 triliun dan khusus wilayah Bandung sebesar lebih dari Rp27 miliar. Manulife telah melindungi sebanyak sekitar 2 juta nasabah di seluruh Indonesia. (*)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan