Link Live Streaming GDA 2024, Klik di Sini!

JABAR EKSPRES – Berikut informasi mengenai mengenai Golden Disc Awards (GDA) dan link live streaming GDA 2024.

Golden Disc Awards (GDA) ke-38 akan diadakan di Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta Utara, pada tanggal 6 Januari 2024. Namun Anda juga dapat menyaksikan melalui link live streaming GDA 2024.

Ada beberapa link live streaming GDA 2024 yang nanti kami sajikan dan dapat Anda akses.

Indonesia akan menjadi tuan rumah GDA untuk kali pertama dan negara keempat setelah Jepang, China, dan Thailand. Hal ini dikarenakan jumlah penggemar Kpop yang tinggi di Indonesia. Beberapa grup Kpop yang akan tampil di GDA Jakarta antara lain NewJeans, Stray Kids, SEVENTEEN, ZEROBASEONE, STAYC, dan ENHYPEN. Cha Eun Woo (ASTRO) dan Sung Si Kyung akan menjadi pembawa acara untuk GDA ke-38 ini.

Tiket untuk acara Golden Disc Awards ke-38 telah dijual mulai November 2024 dengan harga tiket termurah Rp1,5 juta dan tertinggi Rp6 juta. Pembukaan gerbang JIS akan dilakukan pada pukul 13.00 WIB, diikuti dengan acara selama empat jam.

Baca Juga: Nominasi Golden Disc Awards 2024, Best Song dan Album

Pihak penyelenggara juga menyediakan layanan shuttle bus dari halte Taman BMW menuju Gerbang Carnaval Ancol untuk memudahkan transportasi penonton. Durasi perjalanan dari kedua titik tersebut hanya lima menit. Setiap pemilik tiket akan memiliki pintu masuk yang berbeda sesuai dengan kelas tiket yang dipilih.

Penukaran tiket GDA 2024 dilakukan selama dua hari pada tanggal 5-6 Januari 2024. Lokasi penukaran tiket berbeda pada kedua hari tersebut. Pada hari Jumat, penukaran tiket dilakukan di Central Island, Senayan Park, dari pukul 11.00-20.00 WIB.

Pada hari Sabtu, penukaran tiket dilakukan di BCIS Ancol lantai 1 dari pukul 10.00-22.00 WIB. Penukaran tiket harus disertai dengan e-voucher, identitas diri, dan syarat-syarat lainnya. Jika ingin menukarkan tiket atas nama orang lain, harus melampirkan surat kuasa dan fotokopi identitas diri pemilik tiket. Pemilik tiket Festival A dan VIP Package Early Buyer berhak mendapatkan goodie bag eksklusif Golden Disc Awards.

Golden Disc Awards ke-38 merupakan acara penghargaan bergengsi bagi pelaku industri musik Korea Selatan. Acara ini akan menjadi ajang yang dinanti-nantikan oleh penggemar Kpop di Indonesia. Dengan adanya beberapa grup Kpop yang akan tampil, diharapkan GDA Jakarta bisa memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi para penonton.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan