Jadwal Bioskop Trans TV Malam ini Sabtu, 6 Januari 2023

JABAR EKSPRES – Simak jadwal Bioskop Trans TV malam ini Sabtu, 6 Januari 2023, bakal tayang film Jiu Jitsu dan film Outcast.

Film Jiu Jitsu akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini dan siap menemani malam Anda pada pukuk 21.00 WIB.

Setelah itu dilanjutkan dengan film Outcast yang akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini pada pukul 23.00 WIB.

Inilah ringkasan film Jiu Jitsu dan film Outcast yang akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini.

Ringkasan Film Jiu Jitsu

Film Jiu Jitsu menceritakan tentang sebuah ordo kuno pejuang jiu-jitsu bergabung untuk melawan ras penyerbu alien yang kejam.

Namun, ketika seorang pahlawan perang terkenal kalah, nasib planet dan umat manusia berada di ujung tandung.

Ketika Jake Barnes, seorang petarung ulung Jiu Jitsu, menolak menghadapi Brax, makhluk asing yang gigih, masa depan umat manusia berada dalam bahaya.

Terluka dan menderita amnesia parah, Jake ditangkap oleh pasukan militer yang tidak diperlengkapi untuk melawan penyusup tanpa ampun yang telah turun ke planet ini.

Jake diselamatkan oleh Wylie, dan sebuah ordo kuno pejuang kekuatannya untuk bersatu dan mengalahkan Brax dalam pertempuran epik yang akan menentukan nasib umat manusia.

Saksikan selengkapnya film Jiu Jitsu yang akan tayang malam ini pada pukul 21.00 WIB.

Ringkasan Film Outcast

Film Outcast menceritakan tentang seorang pemuda mencari jawaban mengapa dia menderita kerasukan supranatural sepanjang hidupnya.

Kyle Barnes mengalami serangkaian kemalangan dalam hidupnya, ibunya selalu memukulinya saat masih kecil dan dia dituduh menyerang putrinya sendiri.

Setelah menghadiri pengusiran setan di kota asalnya, dia yakin ibu dan istrinya kerasukan dan dia bukanlah penyebab keburukan mereka.

Oleh karena itu, dia bekerja sama debgan Pendeta Anderson untuk mencoba menyelamatkan orang-orang yang dirasuki setan sambil menghadapi penduduk kotanya yang menganggapnya sebagai berita buruk dan pantas dipenjara.

Saksikan selengkapnya film Outcast yang akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini pada pukul 23.00 WIB.

Tinggalkan Balasan