Bank bjb Lakukan Sinergitas dengan Perumdam Tirta Darma Ayu dan RSUD Indramayu

JAKARTA, JABAR EKSPRES – Perkuat sinergitas, Bank bjb lakukan sejumlah kolaborasi dengan berbagai pihak. Kolaborasi ini diinisiasi oleh Bank bjb Kantor Cabang Indramayu dengan sejumlah stakeholder yaitu Penandatangan Perjanjian Kredit dengan Perusahaan umum Daerah Air Minum (Perumdam) Tirta Darma Ayu Indramayu dan Simbolis Bantuan Pengembangan Aplikasi (Sistem Informasi Manajemen Rumah Sakit) SIMRS bjb Hope RSUD Indramayu, yang dilaksanakan Jum’at (5/1/2024) di Gedung T-Tower Bank bjb, Jakarta.

Penandatanganan Perjanjian Kredit dilakukan oleh CEO Regional 3 Bank bjb Arris Mirawan dan Direktur Utama Perumdam Tirta Darma Ayu Indramayu Ady Setiawan kemudian dilanjutkan dengan prosesi simbolis bantuan pengembangan SIMRS bjb Hope RSUD Indramayu oleh Pemimpin Bank bjb Kantor Cabang Indramayu Asep Wahyu Ismail kepada Direktur RSUD Indramayu Deden Boni. Adapun seluruh prosesi disaksikan oleh Direktur Konsumer & Ritel Bank bjb Suartini dan Bupati Indramayu Nina Agustina dengan ditandai Penyerahan Plakat dan Cinderamata oleh kedua belah pihak. Turut hadir Sekertaris Daerah (Sekda) Indramayu Aep Surahman, Kepala Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Penelitian dan Pengembangan (Bappedalitbang) Iin Indrayati, Direktur Teknik Perumdam Tirta Darma Ayu Indramayu Jojo Sutarjo dan Dewan Pengawas Perumdam Tirta Darma Ayu Indramayu Ari Rusdianto.

BACA JUGA: Kolaborasi Telkomsel dan Bank BJB Hadirkan Pemanfaatan Produk dan Jasa Perbankan serta Telekomunikasi

Dalam kesempatan tersebut Direktur Konsumer & Ritel Bank bjb Suartini mengatakan, Bank bjb terus melakukan kolaborasi dan sinergi dengan berbagai pihak demi memperluas layanan perbankan, salah satunya dengan Perumdam Tirta Darma Ayu Indramayu dan RSUD Indramayu.

“Bank bjb berkolaborasi untuk memberikan kemudahan kepada Perumdam Tirta Darma Ayu Indramayu dan RSUD Indramayu mendapatkan layanan perbankan prima dan akan menguntungkan untuk seluruh pihak sehingga diharapkan dapat meningkatkan dan memperluas layanan kepada masyarakat.”ujar Suartini.

Langkah kerjasama ini merupakan salah satu wujud komitmen perusahaan dalam memberikan layanan terbaik untuk masyarakat dan seluruh pihak melalui digitaisasi dan kemudahan akses layanan perbankan. Pemberian Kredit Investasi kepada Perumdam Tirta Darma Ayu Indramayu diharapkan dapat mengakselerasi kemajuan bisnis dan peningkatan layanan, kemudian bantuan pengembangan SIMRS bjb Hope RSUD Indramayu juga diharapkan dapat mempermudah sistem transaksi keuangan yang ada di RSUD secara online.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan