Kunjungi Pesantren Sirnarasa, Anies Dapat Dukungan dari Abah Aos

JABAR EKSPRES – Calon presiden nomor urut 1, Anies Baswedan, berkunjung ke Pesantren Sirnarasa di Desa Ciomas, Kecamatan Panjalu, Tasikmalaya, Jawa Barat, Kamis (4/1).

Setibanya di sana, Anies langsung disambut oleh Syaikh Muhammad Abdul Gaos Saifulloh Maslul atau akrab disapa Abah Aos. Lantunan tahlil dari para jemaah TQN Pesantren Suryalaya-Sinarasa juga mengiringi kedatangannya.

Baca Juga: LG Luncurkan TV OLED evo Terbaru, Hadirkan Inovasi dan Terobosan Baru dalam Menonton

Dalam kesempatan ini, Abah Aos menyampaikan dukungannya pada pasangan calon presiden dan wakil presiden Anies Baswedan – Muhaimin Iskandar (AMIN).

Ia menegaskan bahwa dirinya dan murid-muridnya bukanlah relawan ataupun tim pengusung, melainkan tim khusus yang siap memilih dan memenangkan Anies-Muhaimin.

“Kita ini bukan tim kemenangan, bukan tim sukses, bukan tim relawan, bukan tim pendukung. Kita adalah tim khusus yang siap memilih dan memenangkan Anies-Muhaimin,” ujar Abah Aos.

Baca Juga: Aksi Tanggap Bencana, Indosat Ooredoo Hutchison Salurkan Bantuan untuk Korban Gempa Sumedang

Anies pun menyambut baik dukungan dari ulama tersohor di Jawa Barat itu beserta murid-muridnya. Ia semakin yakin bahwa makin banyak masyarakat Indonesia yang menginginkan perubahan.

“Alhamdulillah, yang menginginkan perubahan semakin banyak dan ini berkat dukungan semuanya, termasuk Abah Aos,” kata Gubernur Jakarta periode 2017-2022 tersebut.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan