Cara Penukaran Tiket Golden Disc Awards 2024, Dapat Exclusive Goodie Bag!

JABAR EKSPRES – Pada Sabtu, 6 Januari 2024, Jakarta International Stadium (JIS) akan menjadi saksi pelaksanaan Golden Disc Awards (GDA) 2024, sebuah ajang prestisius penghargaan musik Korea Selatan. Menandai debutnya di Jakarta, Indonesia, GDA telah mencapai keberhasilan di berbagai negara Asia, seperti Jepang, China, dan Thailand.

Untuk Anda yang ingin merasakan momen epik ini secara langsung, tiket masih tersedia dengan penjualan hingga H-2 penyelenggaraan.

Harga tiket bervariasi, dengan kategori VIP mencapai puncak tertinggi sebesar Rp 6 juta, memberikan peluang eksklusif berinteraksi dengan para idol yang akan tampil.

BACA JUGA: Siapa Saja LINE UP Golden Disc Awards 2024 Jakarta? Link Nonton Streaming Dimana?

Line Up Idol yang Tampil di GDA 2024 Jakarta:

Event ini akan dihadiri oleh deretan artis Korea Selatan yang sedang naik daun. Berikut adalah bocoran line up GDA 2024 Jakarta yang diumumkan oleh NIC Entertainment:

1. NewJeans

2. Stray Kids

3. SEVENTEEN

4. ZEROBASEONE

5. STAYC

6. ENHYPEN

7. FIFTY FIFTY

Lantas, bagaimana cara penukaran tiket GDA Jakarta 2024? Simak di bawah ini ya!

Ketentuan Penukaran Tiket GDA Jakarta 2024

1. Wajib menunjukkan e-voucher dalam bentuk screenshot maupun print. E-voucher tersebut akan ditukarkan dengan wristband, yang akan digunakan untuk masuk ke venue.

2. Wajib membawa dokumen yang menunjukkan identitas diri seperti KTP/SIM/paspor yang sesuai dengan data yang tercantum pada e-voucher.

3. Apabila menukarkan tiket atas nama orang lain, kamu wajib menyediakan:

  • E-voucher yang telah di-print
  • Surat kuasa fisik dari pemilik tiket dan bertandatangan di atas meterai (link format surat kuasa GDA Jakarta 2024 dapat diunduh di https://bit.ly/suratkuasaGDAJkt )
  • Fotokopi dokumen fisik yang menunjukkan identitas diri pemilik tiket yang kamu tukarkan, seperti KTP/SIM/paspor yang sesuai dengan e-voucher.

Bagi pembeli tiket early Festival A dan VIP Package, berhak mendapatkan exclusive Golden Disc Awards goodie bag.

BACA JUGA: LINE UP yang Sudah Dipastikan akan Hadir di Golden Disc Awards 2024, Lengkap dengan Rekomendasi Lagu yang Akan Dibawakan!

Caranya, informasikan kepada customer service di loket penukaran tiket. Apabila data kamu terverifikasi oleh petugas, kalian dapat mengambil goodie bag-nya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan