Konsolidasi TPN-TPD Jabar, Minta Caleg dan Relawan Turun ke Akar Rumput Menangkan Ganjar-Mahfud

BANDUNG – Guna memenangkan pasangan Ganjar-Mahfud MD pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024, khususnya di Jawa Barat (Jabar), Tim Pemenangan Nasional (TPN) menggelar rapat konsolidasi bersama Tim Pemenangan Daerah (TPD) Jabar dan relawan.

“Jadi, kegiatan kita hari ini mengadakan rapat konsolidasi dengan TPD Jabar bersama teman-teman relawan untuk kita bersama sama menyamakan pergerakan kita, pergerakan untuk memenangkan Pak Ganjar-Mahfud,” ujar Wakil Ketua TPN Ganjar-Mahfud Gatot Eddy Pramono, di Sekretariat TPD Jabar Ganjar-Mahfud, Kamis 4 Januari 2024.

Kata dia, TPN mendorong kader partai pendukung pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut tiga, calon anggota legislatif di tingkat kabupaten/kota bersama relawan juga tokoh-tokoh masyarakat untuk bergerak hingga ke akar rumput.

“Sehingga mereka mengetahui sosok Ganjar-Mahfud, dan mengapa mereka harus memilih Pak Ganjar dan Pak Mahfud,” katanya.

Lebih jauh Gatot Eddy memaparkan, pihaknya menekankan agar kader, calon anggota legislatif, serta relawan untuk menjelaskan sosok Ganjar-Mahfud kepada masyarakat, dari kepribadian, integritas hingga program-program yang bakal dilakukan pasangan tersebut bila terpilih nantinya.

“Jadi, sampaikan kepada masyarakat, kenapa harus memilih Ganjar-Mahfud. Kita sampaikan mulai dari kepribadiannya, kemudian integritasnya, bagaimana orang ini sangat anti kepada KKN (kolusi, korupsi, nepotisme). Ditambah track record Pak Ganjar yang pernah di legislatif dan eksekutif, juga rekam jejak Pak Mahfud yang lengkap karena pernah di legislatif, eksekutif bahkan yudikatif,” paparnya.

Disinggung mengenai kampanye terbuka atau rapat umum yang dimulai pada 21 Januari mendatang, Gatot Eddy mengaku, pihaknya telah memetakan wilayah-wilayah mana yang menjadi basis juga berpotensi memenangkan pasangan Ganjar-Mahfud.

“Jai di mana titik-titiknya kita sudah siapkan. Di mana Pak Ganjar harus hadir, Pak Mahfud harus hadir, di mana pimpinan partai politik harus hadir, di mana TPN juga harus hadir, kita sudah siapkan semuanya. Bahkan dari TPN maupun TPD juga akan turun gunung ke bawah sampai ke desa-desa bahkan ke dusun-dusun,” ucapnya.

Ketua TPD Jabar Ganjar-Mahfud Ono Surono menambahkan, dalam rapat itu juga dibahas mengenai situasi dan kondisi yang dialami kader maupun relawan di lapangan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan