Ammar Zoni Memiliki Alasan Sendiri untuk Pertahankan Rumah Tangga dengan Irish Bella

JABAR EKSPRES – Kisah rumah tangga Ammar Zoni dan Irish Bella masih menjadi sorotan publik. Meski kabar gugatan cerai telah mencuat, Ammar Zoni tampaknya masih ingin mempertahankan rumah tangganya dengan sang istri. Jon Mathias, kuasa hukum Ammar Zoni, memberikan penjelasan mendalam mengenai alasan di balik keputusan tersebut.

Dalam wawancara dengan detikHot pada Rabu (3/1), Jon Mathias mengungkapkan bahwa pertimbangan utama Ammar Zoni untuk tidak berpisah dengan Irish Bella adalah keberadaan kedua anak mereka yang masih kecil. “Ya, pasti karena itu satu ya, anaknya masih kecil. Kalau terjadi perceraian, kan korbannya anak-anak,” kata Jon Mathias.

Selain itu, Jon Mathias juga menyoroti fakta bahwa Ammar Zoni masih mencintai Irish Bella. Cinta inilah yang menjadi dasar pernikahan keduanya. “Kan mereka semua berawal dari cinta. Itu yang menjadi dasar dia (Ammar Zoni) mempertahankan rumah tangannya,” ungkap Jon Mathias. Beliau juga menambahkan bahwa ada pertimbangan agama, dengan merujuk pada sunnah Rasul yang menyatakan bahwa perceraian adalah perbuatan yang tidak disukai Allah.

Di sisi lain, Irish Bella tampak mantap dengan keputusannya untuk menceraikan Ammar Zoni setelah menjalani pernikahan selama empat tahun. Nurul Amalia, pengacara Irish Bella, mengungkapkan bahwa alasan utama gugatan cerai adalah penggunaan narkoba oleh Ammar Zoni yang terjadi berulang kali.

Gugatan cerai diajukan oleh Irish Bella pada 6 November 2023, setelah suaminya terbukti bersalah dalam kasus kepemilikan sabu pada Maret tahun sebelumnya. Meskipun Ammar Zoni bebas murni dari penjara, kisah kontroversialnya kembali mencuat setelah tertangkap kembali pada 13 Desember atas kasus narkotika yang ketiga kalinya.

Selain kasus narkoba, Irish Bella juga menyebut adanya masalah rumah tangga lain yang menjadi alasan gugatan cerainya. Meski enggan mengungkapkan secara rinci karena sifat privasinya, Irish Bella menjelaskan bahwa ia sudah tidak tinggal satu rumah dengan Ammar Zoni selama lebih dari delapan bulan. Meskipun begitu, ia masih memberikan izin bagi suaminya untuk bertemu dengan kedua anak mereka di tengah proses perceraian.

Dalam gugatan perceraiannya, Irish Bella mengajukan tiga poin, termasuk tuntutan hak asuh dan nafkah untuk kedua anaknya. Meskipun begitu, ia tidak menuntut harta gana-gini dari Ammar Zoni, termasuk rumah tangga yang pernah mereka bagi bersama.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan