Link Nonton Film Aquaman and the Lost Kingdom 2024

JABAR EKSPRES – Apabila saat ini Anda sedang mencari link nonton film Aquaman and the Lost Kingdom simak informasinya sampai tuntas.

Saat ini link nonton film Aquaman and the Lost Kingdom tengah banyak diburu oleh sebagian warganet karena sedang viral dan baru saja rilis.

Untuk dapat menemukan link nonton film Aquaman and the Lost Kingdom simak informasinya sampai tuntas.

Film ini merupakan salah satu film terbaik dalam genre romantic. Film ini akan segera tersedia untuk ditonton secara online di Netflix.

Aquaman and the Lost Kingdom menceritakan tentang seorang ibu rumah tangga pada tahun 1950-an yang tinggal bersama suaminya di sebuah komunitas eksperimental utopis.

Ia mulai merasa cemas bahwa perusahaannya yang glamor mungkin menyembunyikan rahasia yang mengganggu. Showcase Cinema Warwick akan menjadi tempat pertama yang menayangkan film ini.

Aquaman and the Lost Kingdom memiliki alur cerita yang menarik dan penuh aksi. Film ini akan dirilis di bioskop pada 21 Januari 2022, dan tiket sudah bisa dibeli secara online. Saat ini belum ada platform yang memiliki hak untuk menayangkan film ini secara online secara gratis.

Baca Juga: Link Download Film Night Swim 2024 Banyak Dicari

Namun, film ini kemungkinan akan diakuisisi oleh layanan seperti Funimation, Netflix, dan Crunchyroll. Aquaman and the Lost Kingdom belum tersedia di Netflix, Hulu, atau Amazon Prime.

Namun, Crunchyroll dan Funimation telah mendapatkan hak distribusi film ini di Amerika Utara. Jadi, film ini kemungkinan akan tersedia di platform tersebut dalam beberapa bulan mendatang.

Keputusan untuk tidak menayangkan film ini secara streaming adalah untuk melindungi pendapatan studio. Ada kemungkinan bahwa film ini akan dirilis sebagai video-on-demand di platform seperti Amazon Prime dalam beberapa bulan mendatang.

Aquaman and the Lost Kingdom akan tersedia di Disney+ mulai tanggal 8 Juli. Film ini dijamin akan sama menariknya dengan film sebelumnya dan menawarkan aksi dan petualangan yang membuat penonton terhibur. Funimation juga mungkin akan menyertakan film ini dalam katalog mereka dalam waktu dekat.

Tinggalkan Balasan