Berapa Harga iQOO Neo 9 Pro? Harga Terjangkau Spek Dewa

JABAR EKSPRES – Beberapa waktu lalu, iQOO memperkenalkan seri Neo 9 di Tiongkok, yang terdiri dari model standar dan versi Pro dengan spesifikasi tinggi.

Saat ini, sub-brand Vivo yang berbasis di India secara resmi mengonfirmasi kehadiran iQOO Neo 9 Pro di pasar India.

Pengumuman tersebut dilakukan melalui platform media sosial, dan meskipun iQOO belum memberikan rincian eksplisit, mereka merilis gambar teaser yang menampilkan skema dan desain smartphone, khususnya panel belakang yang menampilkan dua cincin kamera di sudut kiri atas.

Teks terukir pada gambar tersebut menyatakan “Neo, Power to Win,” sambil menggoda akan adanya penurunan besar yang akan segera diperkenalkan untuk mendefinisikan kembali berbagai kemungkinan.

Meskipun belum ada pengungkapan detail lebih lanjut, diharapkan iQOO akan membagikan informasi lebih lanjut tentang iQOO Neo 9 Pro dalam beberapa hari mendatang.

Diperkirakan bahwa iQOO Neo 9 Pro akan menjadi penerus Neo 7 Pro yang debutnya dilakukan di India tahun lalu, sementara Neo 8 Pro tidak dirilis di negara tersebut.

Harapan masyarakat adalah agar iQOO tetap mempertahankan spesifikasi yang serupa dengan versi Tiongkok.

Spesifikasi iQOO Neo 9 Pro

Secara spesifik, iQOO Neo 9 Pro menampilkan layar OLED 1,5K seluas 6,78 inci dengan kecepatan refresh mencapai 144Hz dan pemindai sidik jari terintegrasi.

Bagian kamera dilengkapi dengan kamera utama 50MP dengan teknologi OIS, bersama dengan lensa sudut ultra lebar 50MP.

Di sisi internal, smartphone ini ditenagai oleh chipset Dimensity 9300 dengan RAM maksimal hingga 16GB dan penyimpanan internal mencapai 1TB.

Daya ponsel dipasok oleh baterai berkapasitas 5.160mAh, yang mendukung pengisian cepat 120W.

Keberadaan iQOO Neo 9 Pro di India menambahkan opsi menarik bagi konsumen yang mencari ponsel dengan spesifikasi tinggi di segmen menengah hingga atas.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan