Mengintip Momen Beruntung Jeremy Renner Setelah 1 Tahun Kecelakaan Tragis

JABAR EKSPRES – Tahun Baru 2024 dimulai dengan kisah dramatis bagi aktor ternama, Jeremy Renner. Hampir kehilangan nyawanya dalam kecelakaan fatal saat membersihkan salju di halaman rumahnya, Renner merefleksikan momen sulit itu dengan penuh syukur.

“Kami punya banyak hal untuk dirayakan tahun ini,” ungkap Renner dalam wawancara eksklusif di CNN. Saat itu, dia berbagi cerita dengan penyiar Anderson Cooper dan Andy Cohen, mengungkapkan bahwa keluarganya menjadi pendorong utama dalam perjuangannya untuk tetap hidup.

“Saya merasa sangat diberkati karena punya banyak hal untuk diperjuangkan. Saya punya keluarga besar, saya punya anak perempuan berusia 10 tahun. Saya akan mengecewakan dan mengacaukan kehidupan banyak orang jika saya meninggal. Ada banyak alasan yang membuat saya harus sembuh,” tambahnya dengan penuh emosi.

Baca Juga: Ana Ofelia Murguía, Nama Besar Meksiko dalam Dunia Seni yang Pergi di Usia 90 Tahun

Insiden kecelakaan itu terjadi ketika Renner berusaha menyelamatkan keponakannya dari mobil pembersih salju yang mengalami kerusakan mesin. Mobil seberat 6,4 ton itu melindas dirinya, menyebabkan trauma serius pada dada dan tulang tubuhnya.

Setelah menjalani perawatan intensif di rumah sakit selama beberapa minggu, bintang Marvel Cinematic Universe (MCU) itu akhirnya pulang ke rumah untuk melanjutkan pemulihannya. Fisioterapi menjadi bagian penting dari proses tersebut, membantu Renner agar bisa berjalan kembali.

“Pemulihan saya menjadi kelegaan bagi saya sendiri. Karena, saya tahu bisa membantu keluarga, anak perempuan, dan semua orang yang sangat terkena dampaknya, seperti keponakan saya yang bersama saya di hari itu,” ucapnya, sambil memandang ke masa lalu dengan penuh pengharapan.

Renner mengakui bahwa memiliki banyak alasan untuk sembuh total, termasuk dukungan keluarga dan keinginannya untuk terus berbagi kehidupannya. “Saya berterima kasih kepada Tuhan karena punya banyak alasan untuk berjuang. Saya sangat bersyukur bisa berbagi kehidupan saya dengan kasih sayang kepada keluarga dan semua orang yang mendukung saya selama satu tahun ini,” tandasnya.

Baca Juga: Film Terbaru Iqbaal Ramadhan dan Umay Shahab Siap Merajai Layar Lebar di 2024

Tinggalkan Balasan