Komisi I Titipkan Pesan Ini ke ASN di Kota Bogor

JABAR EKSPRES – Wali Kota Bogor, Bima Arya melakukan rotasi mutasi Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor di Jalan Pedati, Surya Kencana, Kecamatan Bogor Tengah pada Selasa, 2 Januari 2024.

Ketua Komisi I DPRD Kota Bogor, Heri Cahyono yang turut hadir menyaksikan prosesi pelantikan untuk puluhan ASN Pemkot Bogor tersebut menitipkan sejumlah pesan.

BACA JUGA: Lantik Pejabat Diawal Tahun 2024, Bima Arya Tekankan 5 Hal Jadi Pemimpin dan ASN Hebat

Dia mendorong para ASN yang dilantik agar bisa memberikan kontribusi program untuk masyarakat Kota Bogor.

Menurutnya, para ASN harus memaknai proses rotasi dan mutasi sebagai kesempatan untuk bisa mengabdikan diri untuk masyarakat.

“Jadi ASN yang dilantik itu mereka yang mendapatkan kesempatan untuk bisa mengabdikan diri untuk masyarakat. Sehingga program yang diusung nantinya harus program yang pro kepada masyarakat,” ungkapnya di lokasi pelantikan.

Di masa tahun politik ini, Politisi Partai Golkar itu juga menitipkan pesan kepada para ASN agar terus menjaga netralitas.

Ia juga meminta, dinamika politik yang terjadi diharapkan tidak mempengaruhi kinerja para ASN yang bertugas untuk melayani masyarakat.

“Netralitas harus tetap dijaga dan jangan sampai dinamika politik mempengaruhi kinerja ASN dalam melayani masyarakat,” tukas Heri Cahyono.

BACA JUGA: Pamitan, Bima Arya dan Dedie Rachim Titip Hal Ini Untuk Warga Bogor Utara

Diberitakan sebelumnya, Pejabat Tinggi Pratama yang dilantik di antaranya, Marse Hendra Saputra sebagai Kepala Dinas Perhubungan (Dishub), Dani Rahadian sebagai Kepala Dinas Sosial (Dinsos) dan Adi Novan sebagai Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik.

Kemudian, Atep Budiman sebagai Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP), Firdaus sebagai Kepala Dinas Koperasi Usaha Kecil Menengah, Perdagangan dan Perindustrian (DinKUKMdagin) serta Boris Derurasman Sekretaris DPRD Kota Bogor. (YUD)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan