Kilas Balik Prestasi 2023 dan Harapan Pj Wali Kota Cimahi di 2024

CIMAHI, JABAR EKSPRES – Suasana Gedung Sudirman dipenuhi antusiasme menjelang pergantian tahun dari 2023 ke 2024. Pj Wali Kota Cimahi, Dicky Saromi, bersama Forkompinda, Pak Kapolres, Dandim, dan Kejari, hadir untuk memastikan kondisi lingkungan yang kondusif menjelang tahun baru.

“Saya lengkap di sini bersama Forkompinda, Pak Kapolres, Dandim, Kejari, tiada lain juga untuk memastikan kondisi lingkungan kita apakah lancar dari lalu lintasnya, keamanannya, dan sebagainya. Sehingga tahun baru ini bisa kita nikmati dengan penuh kebahagiaan bersama,” ungkap Dicky Saromi.

Dalam wawancara, Dicky menyampaikan mengharapkan tahun 2024 yang lebih baik, pihak berwenang menyoroti agenda politik dan pesta demokrasi. Tantangan pembangunan harus diatasi bersama demi kesuksesan.

“Tentunya harapkan kita agar tahun 2024 yang sebentar lagi akan kita songsong, itu harus lebih baik dari 2023 dan lebih dari pada itu beberapa agenda penting tahun 2024 terutama tahun politik dengan pesta demokrasi, bisa kita sukseskan bersama termasuk agenda pembangunan yang telah kita rancang dari sekarang ini,” ucapnya.

BACA JUGA: Sepanjang 2023, 19.510 Botol Miras Digeprek Polres Cimahi

Mengenai prestasi Kota Cimahi Dicky mengungkapkan kegembiraannya, tahun 2023 dalam kurun waktu satu tahun Kota Cimahi menjadi salah satunya penyerap anggarannya 91,8%.

“Itu menunjukkan bahwa yang kita rencanakan yang kita serap diakhir tahun ini masih sesuai dengan apa yang kita perkirakan.”

Pencapaian tersebut tidak hanya terkait anggaran, namun juga mencakup prestasi dan kinerja.Selain dari penyerapan anggaran itu identik dengan kegiatan dari prestasi dan kinerja yang sudah pihaknya hasilkan.

“Diantaranya penghargaan nasional, penghargaan regional dari Jawa Barat itu sudah banyak kita raih. Dan itu diantaranya keterbukaan informasi publik,” ungkap Dicky.

“Kemudian sebagai kota inovasi inovatif government award kita dapat juga, terinovatif di Indonesia dan kemudian kita mendapatkan beberapa penghargaan lain yang menurut saya itu sangat membanggakan dan menunjukkan Cimahi terus bergerak menuju arah kemajuan,” jelas Dicky Saromi dengan senyum bangga. (Mong)

BACA JUGA: Tahun 2023, Geng Motor di Cimahi Turun Signifikan

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan