Sandiaga Uno Sambangi Sukabumi, Obral Target Mewah Pasangan Ganjar – Mahfud

Jabar Ekspres – Sandiaga Salahuddin Uno, yang merupakan Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dan Dewan Pakar pemenangan TPN pasangan Ganjar – Mahfud, melakukan kunjungan ke Kabupaten Sukabumi, tepatnya di Desa Wisata Cisande, Kecamatan Cicantayan pada Jumat (29/12) sekitar pukul 17.00 WIB. Kunjungan tersebut dilakukan dalam rangka safari politik.

Pada kunjungannya tersebut, ia mencoba mempromosikan atau mengobral janji dari pasangan Capres – Cawapres 03 Ganjar – Mahfud untuk kemajuan ekonomi dan membuka lapangan kerja.

BACA JUGA: Ganjar Pranowo Pastikan Keamanan Bagi Pengkritik Dirinya

“Hari ini safari di Jawa Barat dan semakin menguatkan optimisme PPP bisa meraih suara yang optimal di Jawa Barat terutama di kabupaten dan kota Sukabumi, kami berjuang melinierkan program program harga murah kerja mudah hidup berkah bersama Ka’bah dengan penggalangan suara juga untuk pak Ganjar dan prof Mahfud,” ujarnya pada awak media Jum’at petang (29/12/2023).

Saat disinggung target mewah yang diobral oleh pasangan Ganjar – Mahfud, dirinya tak tangung-tanggung untuk mendorong pasangan calon nomor urut 3 dalam mencetak belasan juta lapangan kerja dan pertumbuhan ekonomi.

“(Target pertumbuhan ekonomi Paslon 3) Untuk pertumbuhan ekonomi kita adalah satu satunya Paslon yang mengusung target pertumbuhan ekonomi 7 persen, karena kita ingin menciptakan 17 juta lapangan kerja,” ujarnya.

BACA JUGA: Ganjar Pranowo Optimis Raih Suara 40% di Jawa Barat

“PPP ini nomor 17, mendukung sekali penciptaan 17 juta lapangan kerja dengan pertumbuhan ekonomi 7 persen, 17 juta lapangan kerja stabilisasi harga-harga bahan pokok dan inflasi yang terjaga kami meyakini masyarakat akan lebih sejahtera, dan target Indonesia emas akan terealisasikan,” imbuhnya.

Dalam pantauan Jabar Ekspres, pada kesempatan itu juga dirinya membagikan 500 paket sembako kepada warga sekitar, yang turut hadir dalam agenda Bazar sembako murah bareng Sandiaga Uno.(Mg9).

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan