Rekomendasi Tempat Liburan untuk Anak di Bandung, Cocok untuk Membahagiakan Sang Buah Hati

JABAR EKSPRES – Berikut ini merupakan rekomendasi tempat liburan untuk anak di Bandung 2023.

Bandung, kota yang indah dengan beragam pilihan wisata, menyuguhkan pengalaman liburan yang menyenangkan untuk keluarga.

Jika kamu mencari destinasi yang cocok untuk anak-anak, berikut adalah beberapa rekomendasi tempat liburan di Bandung yang dapat menjadi pilihan menarik untuk tahun 2023.

Oleh karena itu, simak terus artikel ini sampai tuntas untuk mengetahui rekomendasi tempat liburan untuk anak di Bandung 2023.

BACA JUGA: 5 Tempat Wisata Bandung Terbaru yang Hits di Tahun 2023

Rekomendasi Tempat Liburan untuk Anak

Bandung, selain dikenal sebagai kota yang memikat dengan udaranya yang sejuk dan pegunungan yang mempesona, juga menyajikan sejumlah tempat wisata asyik yang dapat dinikmati.

Nah, di bawah ini setidaknya ada empat rekomendasi tempat liburan yang cocok sang buah hati untuk di Bandung. Langsung saja simak rekomendasinya di bawah ini.

Kebun Strawberry Ciwidey Bandung

Menghadirkan pengalaman unik memetik stroberi segar, Kebun Strawberry Ciwidey adalah destinasi yang menarik untuk dikunjungi bersama keluarga.

Selain dapat belajar cara merawat tanaman, kamu juga dapat membawa pulang stroberi dengan harga terjangkau sebagai kenang-kenangan.

BACA JUGA: 9 Rekomendasi Tempat Wisata Instagramable di Bogor, Tempat Berlibur yang Tepat dan Cozy!

Taman Bunga Begonia Lembang

Dengan koleksi bunga yang indah dan berwarna-warni, Taman Bunga Begonia di Lembang menawarkan pengalaman berfoto yang memukau dengan latar belakang bunga-bunga menawan.

Selain itu, tempat ini juga memberikan edukasi seputar cara merawat bunga, memberikan pengalaman yang berharga untuk anak-anak.

Tepi Kota Healing

Sebagai destinasi wisata alam, Tepi Kota Healing menyediakan berbagai wahana ramah anak, seperti berkuda, memberi makan kelinci, dan mengendarai sepeda listrik.

Selain itu, tersedia juga restoran dan kafe yang nyaman untuk bersantap bersama keluarga, membuat kunjungan kamu lebih lengkap.

Bumi Meloka

Merupakan tempat wisata edukasi, Bumi Meloka mengajarkan tentang kehidupan di pedesaan.

Pengunjung dapat melihat berbagai hewan ternak, berkebun, memancing, dan bermain di area bermain yang luas. Penginapan yang unik dan nyaman juga tersedia di tempat ini.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan