One Piece 1102: Masa Lalu Bartolomew Kuma yang Sangat Plot Twist!

JABAR EKSPRES – Berikut ini merupakan topik-topik menarik yang ada dalam alur kisah One Piece 1102.

Chapter terbaru One Piece, yakni Chapter 1102, telah tiba dan membawa kita ke dalam kilas balik menarik dari masa lalu Bartolomew Kuma.

Chapter terbaru kali ini kembali menekankan masa lalu Kuma yang sangat menyentuh dan layak untuk diikuti.

Oleh karena itu, simak terus artikel ini sampai tuntas untuk mengikuti perjalanan menyedihkan Kuma dalam One Piece 1102.

BACA JUGA: Spoiler One Piece 1103: Hari Pembalasan Kuma untuk Gorosei Saturn Telah Tiba!

Kehidupan yang Misterius

Chapter ini membuka dengan pemakanan sandwich oleh Jewelry Bonney, diikuti dengan flashback panjang yang mengungkap perjalanan Kuma sebagai anggota Bajak Laut Bonney.

Kuma, pada saat itu, menjauh dari keluarga dan rekan-rekannya karena kesepakatan yang dibuatnya dengan Pemerintah Dunia.

Ia juga tidak berusaha untuk melakukan interaksi dengan Bonney semenjak kesepakatan itu karena ia takut bakal mengancam keselamatan Bonney.

Luffy dan Bounty Pertamanya

Kita kembali ke masa insiden Enies Lobby, di mana Kuma mengungkapkan kepada Vegapunk bahwa Monkey D. Luffy adalah putra dari Revolusioner Monkey D. Dragon.

Reaksi Luffy terhadap bounty pertamanya juga menjadi sorotan, bersama dengan reaksi teman-temannya seperti Portgas D. Ace, Jimbei, dan Sabo.

BACA JUGA: Spoiler One Piece 1103: Cliffhanger Kuma Membuat Gorosei Saturn Panik!

Pertemuan dengan Vegapunk

Kuma, sebelumnya, meminta Vegapunk untuk melupakan ingatannya. Namun, saat Vegapunk mencoba bernegosiasi, Kuma bersikeras bahwa ingatannya harus dihapuskan.

Kuma kemudian mengungkapkan keyakinannya bahwa Luffy adalah sosok yang mungkin akan merubah dunia suatu hari nanti.

Pertarungan Melawan Moria

Dari sudut pandang Kuma, kita menyaksikan pertarungan antara Bajak Laut Topi Jerami melawan Moria di Thriller Bark setelah insiden Enies Lobby.

Kuma mendapatkan panggilan untuk mempersiapkan perang melawan Yonko Shirohige, yang kemudian dikenal sebagai Perang Marineford.

Kehilangan Ingatan dan Pesan Terakhir

Chapter ini mencapai puncaknya dengan Kuma meminta Vegapunk memberitahu putrinya, Jewelry Bonney, bahwa ini adalah ulang tahunnya yang ke-10. Ini menandai kehilangan ingatan Kuma, yang merupakan akhir dari kilas balik ini.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan