Link Quiz Mirip Siapa Kamu di TREASURE Viral di TikTok, Ini Cara Akses nya

JABAR EKSPRES – Kamu tertarik buat main link quiz mirip siapa di TREASURE yang viral di TikTok? Ternyata begini cara bermainnya, mudah!

Belakangan ini, sedang ramai tren quiz TREASURE untuk mengetahui mirip siapa penggemar dengan salah satu member. Banyak para fans atau dikenal TREASURE Maker, yang penasaran seperti apa quiz tersebut.

Baru-baru ini, ada tren populer berupa kuis yang mengangkat salah satu boy group ternama yaitu TREASURE. Quiz ini viral digunakan untuk menentukan sejauh mana kesamaan penggemar dengan salah satu anggota.

Banyak para penggemar, yang juga dikenal sebagai TREASURE Maker, merasa penasaran mengenai cara bermain quiz TREASURE tersebut.

Terlihat salah satu warganet yang mengunggah hasil quiz tersebut di TikTok menampilkan, dirinya mirip dengan Junkyu. Dengan keterangan tambahan “Magerran tapi kadang clingy, orangnya pasrah aja”.

Penasaran untuk mencoba kuis TREASURE yang viral ini? simak caranya di bawah ini.

BACA JUGA: LINK Tes Ujian Bucin dan Mencintai Diam-Diam (Google Form) Viral

Cara Akses Link Quiz Mirip Siapa Kamu di TREASURE

Langkah-langkah untuk mengakses link quiz “Mirip Siapa Kamu di TREASURE”:

  1. Buka link quiz “mirip siapa kamu di TREASURE” melalui tautan ini: [DI SINI].
  2. Setelah membuka link, kamu akan diarahkan ke laman quiz. Klik tombol “Awal” untuk memulai menjawab pertanyaannya.
  3. Kerjakan dan pilih jawaban yang paling sesuai dengan dirimu.
  4. Hasil akan ditampilkan secara langsung, dan kamu dapat melihat anggota TREASURE yang mirip denganmu.

BACA JUGA: BARU! Cara Lihat Sifatmu Mirip Siapa di ENHYPEN via Link Quiz Viral Ini

Selamat mencoba! Perlu diingat, quiz ini disajikan hanya untuk hiburan semata dan hasilnya tidak perlu dianggap terlalu serius atau akurat. Pastikan untuk menjalani kuis ini dengan semangat santai dan nikmati kesenangannya!

Seperti yang diketahui, TREASURE merupakan boy group asal Korea Selatan yang melakukan debutnya pada tanggal 7 Agustus 2020 dan didirikan oleh YG Entertainment.

Terdiri dari sepuluh member, antara lain Choi Hyun Suk, Park Ji Hoon, Yoshi, Kim Jun Kyu, Yoon Jaehyuk, Asahi, Kim Doyoung, Haruto, Park Jeong Woo, dan So Jung Hwan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan