Siap Layani Peserta JKN di 2024, 20 FKRTL Lanjutkan Kerjasama dengan BPJS Kesehatan Cabang Cimahi

”Kami berharap dengan adanya kerjasama ini, seluruh FKRTL dapat konsisten dan berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan yang terbaik bagi Peserta JKN-KIS seperti yang diharapkan oleh kita bersama,” tambahnya.

Saat ini, secara keseluruhan Kantor Cabang Cimahi telah bermitra dengan 137 Fasilitas Kesehatan Tingkat Pertama (FKTP), yang terdiri atas 45 Puskesmas, 19 Dokter Praktik Perorangan, 7 Dokter Praktik Gigi Perorangan, 66 Klinik Pratama.

”BPJS Kesehatan Cabang Cimahi sampai saat ini juga telah bekerjasama dengan 28 Fasilitas Kesehatan Rujukan Tingkat Lanjutan (FKRTL) yang terdiri atas 18 Rumah Sakit, 2 Klinik Utama, serta 8 Optik yang tersebar di wilayah Kota Cimahi sebanyak 8 RS dan 1 Klinik Utama serta di Kabupaten Bandung Barat sebanyak 10 RS dan 1 Klinik Utama,” pungkasnya.

Di tempat yang sama, Direktur RS Mitra Kasih Kota Cimahi dokter Riezky Danang Dadi menilai, perpanjangan kerjasama untuk tahun 2024 dengan BPJS Kesehatan Cabang Cimahi sangat penting. Pasalnya, RS Mitra Kasih Kota Cimahi ingin bisa terus melanjutkan memberikan manfaat dan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat.

”Tentunya dengan adanya kerjasama dengan BPJS Kesehatan ini, kedepan kami berkomitmen untuk senantiasa memberikan pelayanan terbaik khususnya tanpa iur biaya dan tanpa diskriminasi kepada seluruh Peserta JKN yang datang berobat ke RS Mitra Kasih,” ujar Riezky. (*)

Tinggalkan Balasan