Sambut Moment Tahun Baru 2024, Vue Palace ARTOTEL Curated Bandung Hadirkan Nuansa Bertajuk Tropical Night

BANDUNG, JABAR EKSPRES— Menyambut rangkaian Hari Raya Natal dan Tahun Baru 2024, Vue Palace ARTOTEL Curated Bandung menghadirkan acara Christmas dan New Year dengan menghadirkan berbagai kegiatan seperti Food and Beverage Christmas Hampers, Christmas Buffet, dan Beverage Promotions yang dimulai sejak tanggal 15 November – 31 Desember 2023.

Nuansa Natal yang disajikan oleh Vue Palace ARTOTEL Curated Bandung sangat lekat dengan ornamennya seperti pohon natal yang berada pada lobby hotel.

Dalam rangka memeriahkan kegiatan akhir tahun ini, Vue Palace ARTOTEL Curated Bandung juga menyelenggarakan acara dengan judul Escape to Cuba yang memiliki konsep Tropical Night.

General Manager Vue Palace ARTOTEL Curated Bandung, Hassanudin mengatakan, Hari raya natal dan tahun baru adalah momen yang penting dan istimewa.

BACA JUGA: Sambut Anniversary ke-4, Hotel 88 Alun-alun Bandung Kunjungi Sekolah Berkebutuhan Khusus

“Kami ingin menghadirkan pengalaman menginap yang tak terlupakan di akhir tahun kepada setiap tamu kami. Selain itu, ingin memberikan mereka sebuah kenangan mengesankan dan menyenangkan yang akan selalu dikenang dari hotel kami,” ujarnya.

Pada acara akhir tahun akan dimeriahkan oleh pertunjukan DJ, pertunjukan musik, Latin Dance, Doorprize, dan masih banyak kegiatan menarik lainnya.

“Selain itu juga, akan ada banyak menu pilihan yang dihidangkan oleh chef profesional,” tambah Hassanudin.

Acara akhir tahun ini dapat dinikmati cukup dengan biaya Rp200.000 nett/pax untuk early bird dan Rp250.000 nett/pax untuk on the spot atau bisa mengambil paket menginap mulai dari Rp1.400.000 nett untuk 1 malam sudah termasuk sarapan pagi untuk dua orang, makan malam untuk dua orang, minibar snack, dan tiket acara Tahun Baru untuk dua orang.

“Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi dapat menghubungi 022 – 4266299 atau mengunjungi situs resmi kami di artotelgroup.com/vuepalace,” pungkasnya. (*)

BACA JUGA: Menakar Target Angka Realisasi Investasi Kota Bandung Tahun 2023

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan