Cici Hero MLBB Terbaru, Ini Skill Terbaiknya

JABAR EKSPRES- Cici hero MLBB terbaru. Bersiaplah untuk terpesona oleh kehadiran hero fighter terbaru yang akan memasuki Land of Dawn sebelum tahun berakhir. Moonton Games telah mengungkapkan video highlight untuk Cici, The Buoyant Performer.

Cici adalah hero ke-123 dalam permainan ini dan merupakan hero keempat yang dirilis dalam tahun ini, menyusul kemunculan Arlott, Novaria, dan Nolan.

Dalam pertempuran, hero ini menggunakan yo-yo dan memiliki kemampuan untuk mengubah setiap pertarungan menjadi sebuah pertunjukan. Dengan gaun kuning cerah, rambut biru panjang, dan ikat rambut merah muda yang mencolok, penampilannya benar-benar memukau.

BACA JUGA: Puasa Ayyamul Bidh Desember 2023, Ini Doa dan Jadwalnya

Menurut pengembang, Cici memiliki kekuatan luar biasa dalam pertempuran tim yang panjang dan memiliki spesialisasi dalam menargetkan serta menghabisi hero musuh di barisan belakang. Seluruh keterampilannya menjadikan Cici sebagai ancaman yang perlu diwaspadai di jalur EXP lane.

Cici mampu menghasilkan stack Delight setiap kali memberikan damage, yang meningkatkan kecepatan geraknya per stack dengan jumlah maksimal 10 stack. Saat stack mencapai penuh, ia memperoleh spell vamp.

Dalam pertarungan, Cici melemparkan yo-yo ke musuh terdekat dalam jangkauannya dan mengunci mereka selama beberapa detik, sambil memukul target hingga 10 kali. Meskipun menggunakan skill ini, Cici tetap dapat bergerak dan menggunakan keterampilan lainnya.

Selanjutnya, Cici hero mlbb terbaru ini dapat melompat ke lokasi target. Jika mendarat pada musuh, ia menyebabkan Physical Damage pada musuh dan dapat melompat lagi ke target lain. Cici bahkan mampu melemparkan yo-yo-nya ke target, menghubungkannya dengan hero musuh lain di sekitarnya. Skill ini memberikan Physical Damage, memperlambat mereka, dan menarik kedua target untuk semakin mendekat.

Selama skill ini aktif, Cici memiliki kemampuan untuk menggunakan Yo-yo Blitz untuk menyerang kedua target yang terhubung secara bersamaan. Namun, jika hanya satu hero yang berada dalam jangkauan Yo-yo Blitz, target tersebut akan diserang dua kali, meskipun damage serangan kedua akan mengalami pengurangan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan