Jennie BLACKPINK Terjun ke Dunia Bisnis dengan Mendirikan ODD ATELIER

JABAR EKSPRES – Kabar gembira bagi para penggemar BLACKPINK, khususnya para Blink! Jennie, salah satu member BLACKPINK, secara resmi mengumumkan pendirian agensinya sendiri yang diberi nama OA atau Odd Atelier. Pengumuman ini disertai dengan pemameran logo dan beberapa foto profil terbaru Jennie di media sosial. Tak hanya itu, Jennie juga memberikan pesan pertamanya sebagai CEO agensi yang baru saja ia dirikan.

“Halo, ini Jennie,” tulis Jennie dalam pesannya. “Tahun ini diisi dengan banyak capaian, dan saya sangat berterima kasih atas semua cinta yang saya terima. Saya juga bersemangat soal apa yang akan datang, seiring saya memulai perjalanan solo pada 2024 dengan sebuah perusahaan yang saya dirikan bernama OA. Mohon tunjukkan banyak cinta untuk awal baru saya dengan OA, dan tentu saja, BLACKPINK. Terima kasih,” tambahnya.

Pengumuman ini bukan tanpa sorotan sebelumnya. Rumor mengenai pendirian agensi baru oleh Jennie sudah beredar sejak bulan September 2023. Pada bulan November, beberapa spekulasi beredar bahwa Jennie telah meresmikan agensi barunya, meskipun belum ada pernyataan resmi dari Jennie terkait hal tersebut hingga saat ini.

Spekulasi tersebut semakin menguat setelah situs web perusahaan Jennie mulai tayang, meskipun hingga saat ini Jennie masih belum secara resmi mengonfirmasi hal tersebut.

Namun, Jennie bukan satu-satunya member BLACKPINK yang dikabarkan mendirikan agensi baru. Jisoo juga disebut-sebut melakukan hal serupa. Agensi pribadi ini kemungkinan besar akan mengatur aktivitas individu masing-masing member.

Sementara keempat member BLACKPINK yaitu Lisa, Rose, Jennie, dan Jisoo dipastikan akan tetap melanjutkan kontrak eksklusif dengan YG Entertainment untuk aktivitas grup. Keputusan ini diumumkan langsung oleh agensi yang menaungi mereka.

“Setelah berdiskusi secara hati-hati dengan BLACKPINK, kami telah menandatangani kontrak eksklusif untuk aktivitas grup berdasarkan kepercayaan yang mendalam,” ungkap YG Entertainment seperti dilansir oleh TenAsia via Naver pada Rabu, 6 Desember.

Produser eksekutif YG Entertainment, Yang Hyun-suk, menyambut baik keberlanjutan kontrak eksklusif dengan BLACKPINK. Hyun-suk berjanji untuk melakukan yang terbaik agar grup yang debut pada tahun 2016 itu bisa bersinar lebih terang di panggung global.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan