Peringati Hari Ibu, Mahasiswa di Sukabumi Tebar Ratusan Mawar

JABAR EKSPRES – Banyak cara yang bisa dilakukan dalam memperingati Hari Ibu. Seperti yang dicontohkan oleh kelompok mahasiswa di Sukabumi.

Kelompok Mahasiswa yang tergabung dalam Lembaga Dakwah Kampus (LDK) Al- Faruq, Universitas Lingga Buana PGRI Sukabumi, pada Sabtu (23/12/2023), menebar ratusan bunga mawar yang terbuat dari kain di area pusat Kota Sukabumi.

BACA JUGA: Melihat Anak Didik Pemasyarakatan Membasuh Kaki Ibu dari Balik Jeruji LPKA Bandung

“Ini kegiatan Muslimah Care, yang diadakan dalam rangka memperingati Hari Ibu pada tanggal Jumat, 22 Desember kemarin,” ujar Hadijah, salah satu panitia peringatan Hari Ibu.

Program tersebut, kata Hadijah, merupakan bentuk kasih sayang kepada orang tua (ibu), dengan pemberian mawar sebagai tanda cinta.

“Tujuannya tentu menambah rasa kepedulian terhadap sesama, terutama pada Hari Ibu ini. Kita sebagai muslimah dan yang akan menjadi calon ibu ke depannya sebagai bentuk terima kasih kepada ibu,” jelasnya.

BACA JUGA: Viral Oknum Polisi di Sukabumi Tega KDRT kepada Istri

Dirinya menegaskan, kegiatan tersebut juga diharapkan bisa membentuk hubungan ukhwah silaturahmi dengan menjadikan LDK sebagai lokomotif pergerakan dakwah kampus.

“Harapannya setelah kegiatan ini semoga LDK Al-Faruq lebih dikenal bukan hanya dalam lingkup kampus melainkan di lingkup masyarakat. Menjadikan momen ini sebagai ajang silaturahmi dan langkah untuk menghidupkan semangat berdakwah,” tutupnya. (mg9)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan