Liburan Tahun Baru di Cigwa, Nikmati Segudang Promo Menarik!

JABAR EKSPRES, BOGOR– Bagi anda yang masih bingung mencari tempat liburan saat malam tahun baru, wajib mendatangi Green World Adventure (Cigwa).

Cigwa sendiri berlokasi di Jalan Alternatif Puncak Bogor, Desa Sukagalih, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor.

Tempat wisata bernuansa alam dan gaya Santorini Yunani itu akan mengadakan kegiatan Skyward Wishes Party pada saat malam tahun baru.

Baca juga: Jelang Nataru, Pj Wali Kota Banjar Ida Wahida Hidayati Sidak Pasar 

Manajemen Cigwa, Sahroni mengatakan, Skyward Wishes Party tersebut akan ada beberapa rangkaian acara yang digelar oleh pihak manajemen guna memanjakan para pengujung.

“Nanti ada beberapa rangkaian acara kita buat panggung juga, nanti ada live music, games, special dinner, wishes balloon serta pesta kembang api,” katanya kepada Jabar Ekspres, Jumat (22/12).

Tak hanya itu, pihak Manajemen Cigwa juga akan membuka promo dan memberikan diskon untuk para pengunjung yang akan bermalam disana.

Promo kamar sendiri dibuka dengan harga mulai dari Rp1.170.000 untuk Single Room hingga Rp4.160.000 untuk Family Triple Suite.

“Harga itu untuk dua malam. Jadi kita di tahun baru tidak menginap satu malam. Itu harga mulai dari tanggal 30 Desember sampai 1 Januari 2024,” jelasnya.

Saat ini dari 39 kamar yang berada di Cigwa, setidaknya 50 persen di antaranya sudah terisi untuk pengujung yang akan menikmati momen libur tahun baru.

“Saat ini, yang sudah pesan untuk tahun baru sudah 50 persen, kalau mau menikmati momen tahun baru bisa segera pesan, mumpung belum penuh,” pungkasnya. (SFR)

Baca juga: Museum Pajajaran Jadi Ikon Baru di Kota Bogor

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan